Prediksi Fiorentina Vs Inter Milan: Tekad Inzaghi Jaga Tradisi

- Rabu, 24 Mei 2023 | 10:15 WIB
Ilustrasi pertemuan kedua klub di Serie A. (Getty)
Ilustrasi pertemuan kedua klub di Serie A. (Getty)



HARIANTERBIT.com - Prediksi pertandingan Fiorentina vs Inter Milan. Simone Inzaghi mempunyai tekad besar dengan menjaga sebuah tradisi menjadi spesialis juara di Coppa Italia.

Tekad tersebut akan coba direalisasikan bersama Inter Milan jelang mengarungi bentrok sengit kontra Fiorentina pada babak final di Olimpico Stadium, Kamis (25/5/2023) dini hari WIB.

Pelatih Nerazzurri telah dikritik musim ini karena ketidakkonsistenan tim di Serie-A dengan mencatat 12 kekalahan dalam 36 pertandingan, tetapi dia telah menanggapinya dengan petualangan yang mengesankan di Liga Champions dan Coppa Italia, mencapai final pada kedua kompetisi tersebut.

Baca Juga: Kocak! Ini Permintaan Pratama Arhan ke Ganjar Pranowo, Diledek Dewangga dan Ernando Ari

Inter asuhan Inzaghi akan menghadapi Fiorentina di final Coppa Italia sebelum menghadapi Manchester City di final Liga Champions pada 10 Juni. Sang juru taktik pun telah menyiapkan strategi khusus untuk mendapatkan trofi pertamanya musim ini.

"Kami tahu apa yang akan kami temukan, mereka pantas mendapatkan final seperti kami. Ini akan menjadi pertandingan terbuka. Kami harus mengetahui cara membaca banyak momen pertandingan, yang akan hidup dari momen dan insiden," kata dia dikutip Football Italia.

"Saya berharap reputasi ini dapat berlanjut, kami memiliki dua final tersisa untuk dimainkan dalam empat pertandingan terakhir. Saya harap tradisi ini berlanjut. Dan saya berterima kasih kepada teman-teman, saya menemukan grup yang telah melalui banyak hal tahun ini," jelasnya menambahkan.

Keyakinan untuk mendapatkan trofi pertama musim ini juga diutarakan penjaga gawang Nerazzurri, Samir Handanovic.

Baca Juga: Debut Akting, Jennie BLACKPINK Dapat Tepuk Tangan Meriah 5 Menit di Festival Film Cannes 2023

Menurutnya, Nerazzurri memiliki akhir yang menarik untuk musim ini dengan dua final yang telah menunggu.

"Ketika Anda kalah, Anda tumbuh. Kekalahan membawa Anda kembali ke kenyataan dan menghilangkan kedangkalan. Kemudian kemenangan membawa orang lain meningkatkan kepercayaan diri," kata dia.

Di lain sisi, kapten Fiorentina, Cristiano Biraghi ingin melihat sebuah perayaan besar di Florence, markas Fiorentina dengan mengincar kemenangan melawan Inter Milan pada babak final Coppa Italia musim ini.

Ia pun mengingatkan koleganya untuk tak gentar ketika menghadapi Inter Milan yang bertabur bintang.

Baca Juga: Delapan Golongan Manusia yang Dicintai Allah

"Kami harus tetap bersatu dan mengikuti instruksi pelatih. Baru setelah itu, dengan ide ini, kita semua dapat menghasilkan kualitas. Setiap hari di lapangan saya melihat bahwa itu adalah cara yang benar. Saya yakin kami akan mengalami musim yang baik, terutama pekan ini," urainya.

JADWAL PERTANDINGAN
HARI/TGL: Kamis, 25 Mei 2023
WAKTU: 02.00 WIB
LIVE: -
TEMPAT: Olimpico Stadium

Editor: Arbi Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Real Madrid Pastikan Berpisah dengan Benzema

Senin, 5 Juni 2023 | 17:35 WIB
X