Raffi Ahmad Dampingi Sahabat Lamar Putri Cawapres Ma'ruf Amin

zamzam
 Raffi Ahmad Dampingi Sahabat Lamar Putri Cawapres Ma'ruf Amin

Jakarta, HanTer - Selebriti tanah air Raffi Ahmad mengunjungi kediaman Cawapres RI Ma'ruf Amin di Rumah Situbondo, Jakarta, Minggu (23/12/2018) untuk mendampingi sahabatnya Muhammad Rapsel Ali melamar putri Ma'ruf, Siti Nur Azizah.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi sempat berbincang-bincang sekaligus membuat "vlog' bersama Ma'ruf Amin.

"Saya senang. Saya mendoakan Abah sehat selalu dan dilancarkan semuanya. Juga buat putrinya dan Pak Rafsel," kata Raffi.

Menurut Raffi, Ma'ruf Amin sosok yang ramah dan berjiwa muda. Dia mengaku senang bisa berbincang bersama pasangan Presiden Jokowi itu.

"Saya senang sekali bisa diterima, berfoto sama tokoh yang sekarang juga cawapres. 'Humble' sekali, tadi juga ngobrol, saya bawa kamera buat vlog," ujar Raffi.

Saat ditanya apakah Raffi akan menggalang dukungan untuk Jokowi dan Ma'ruf Amin, Raffi menyiratkan dirinya akan melakukan itu nanti. "Nanti ada waktunya. Tenang saja," jawab Raffi.

Sementara itu Ma'ruf Amin menyatakan tersanjung bisa dikunjungi Raffi Ahmad selaku anak muda yang populer dan sudah mengenal banyak tokoh seperti Presiden Jokowi.

Ma'ruf menilai Raffi adalah sosok anak muda yang kreatif. Dia mengatakan anak muda seperti Raffi harus didengarkan aspirasi dan gagasannya. 

"Pandangan orang muda itu masa depan bangsa," jelasnya.

#Rafli   #Ahmad