Kejari Parigi Moutong Raih  Dua Penghargaan Terbaik 

zamzam
 Kejari Parigi Moutong Raih  Dua Penghargaan Terbaik 

Jakarta, HanTer -  Kejaksaan Negeri (Kejari) Parigi Moutong meraih dua penghargaan terbaik dalam kinerjanya selama tahun 2018 se-Sulawesi Tengah.

Kedua penghargaan itu adalah Terbaik II dalam Bidang Tindak Pidana Khusus se Sulawesi Tengah dan Terbaik II Bidang Intelijen juga se Sulawesi Tengah.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Parigi Moutong, Agus Setiadi menyatakan penghargaan yang diterima oleh Kejari Parigi Moutong tahun 2018 ini tidaklah menjadikan jajaran Kejari Parigi Moutong akan cukup berpuas diri.

“Tapi ini akan jadi menjadi pelecut semangat jajaran Kejari Parigi Moutong untuk bisa mempertahankan, bahkan meningkatkan kinerja semua bidang atau unit kerja pada tahun mendatang,” ujar Agus Setiadi kepada wartawan, Selasa (18/12/2018).

Pada kesempatan itu Agus Setiadi juga mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh jaksa dan staf sehingga Kejari Parigi Moutong dapat menunjukkan kinerjanya dan mendapat apresiasi dari pimpinan di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah.

Penghargaan yang diterima Kajari Parigi Moutong itu diberikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tengah (Sulteng), Drs Mohammad Rum SH MH, pada acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kejaksaan se Sulawesi Tengah.