Matangkan Upaya Pemenangan, PKS Bidik Suara Perempuan di Pemilu 2019

Sammy
Matangkan Upaya Pemenangan, PKS Bidik Suara Perempuan di Pemilu 2019

Jakarta, HanTer – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengumpulkan seluruh calon legislatif (caleg) perempuannya dari seluruh wilayah Indonesia dalam kegiatan bertajuk ‘Galang Suara Perempuan Pemilih, Menangkan PKS Tahun 2019,’ di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari pada 8-9 Desember 2018 ini, merupakan suatu upaya pematangan guna memenangkan Pemilu 2019.

"Ambang batas untuk bisa lolos itu empat persen. Jadi ini babnya eksistensi mengapa kita mesti all out. Yang kedua, keinginan kita untuk melipat gandakan kebaikan di tengah-tengah masyarakat. Insya Allah, jika kekuasaan di genggaman kita, mudah-mudahan banyak kemaslahatan dan kebaikan yang bisa kita tebarkan di masyarakat," kata Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, Sakhir Purnomo, di Jakarta.

Menurut dia, pada akhirnya nanti eksekusinya ada di eksekutif, sementara rancangannya ada di legislatif. Sehingga, lanjutnya, menjadi suatu hak yang penting menempatkan para kader-kader terbaik di legislatif dan eksekutif.

Oleh karenanya, ia mengajak seluruh kader memenangkan para Caleg Perempuan PKS ini meskipun banyak keterbatasan di sana-sini.

Adapun dalam dalam acara tersebut, turut dihadiri oleh isteri Sandiaga Uno, Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, Nur Asia.

#PKS   #Pilpres   #2019   #Perempuan   #