Maju Ketum KNPI, Kader Golkar Ini Siap  Rajut Pemuda Satu

Safari
Maju Ketum KNPI, Kader Golkar Ini Siap  Rajut Pemuda Satu
Kandidat Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama

Jakarta, HanTer  - Kandidat Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama bertekad menyatukan seluruh Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang berhimpun di KNPI pada Kongres XV yang akan dilaksanakan di Aceh pada Desember 2018 nanti.

"Dasar visi saya hanya satu, yaitu bersatunya seluruh OKP Indonesia untuk bersatu dan melawan bersama anasir negatif yang membuat pemuda terbelah", ujar Haris Pertama di Sekretariat DPP KNPI Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (01/12/2018).

Menurut pria kelahiran 1983 yang juga Kader Golkar itu, pondasi bersatunya pemuda menjadi modal dasar motor organisasi KNPI bisa bergerak dan bermanfaat baik bagi anggota yang bernaung maupun bagi Bangsa Indonesia.

"Kalau sudah bersatu maka akan kuat dan tentu menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi pemuda dan bisa sinergi positif dengan pemerintah", ucapnya setelah menyerahkan kelengkapan pendaftaran Kandidat Ketum DPP KNPI.

Dengan mengusung tagline "Energy of Harmony" Haris berharap kehamonisan pemuda Indonesia yang akan digagas dalam Kongres Pemuda di Aceh menjadi Energi bagi Indonesia Maju dimasa depan.

Seperti diketahui dalam menyikapi perkembangan perhelalatan Nasional Kepemudaan maka dalam waktu dekat ini KNPI akan menggelar Kongres yang akan dilaksanakan di Aceh, Desember 2018. Momentum besar ini merupakan perhelatan besar agenda kepemudaan yang akan merumuskan arah dan masa depan KNPI sebagai wadah yang menjadi tempat berhimpun Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP).