Ramdhoni Setiawan Kembali Memimpin Pers Room Parlemen

Danial
Ramdhoni Setiawan Kembali Memimpin Pers Room Parlemen
Foto: Danial

Jakarta, HanTer - Jurnalis Ramdhoni Setiawan kembali memimpin Pers Room Parlemen DPR MPR DPD RI, lantaran tidak ada kandidat yang serius, sehingga reporter koran Rakyat Merdeka (RMOL) akan memimpin selama dua tahun kedepan 2018 - 2020. 

Selain itu yang membuat Ramdhoni (Doni) kembali terpilih, lantaran salah satu kandidat yaitu Erwin hanya didukung oleh 5 orang sementara Doni didukung lebih dari 70 Wartawan Parlemen dari berbagai media massa, melebihi syarat yang ditetapkan dalam tata tertib yakni minimal 10 dukungan untuk bisa maju sebagai calon Ketua Persroom membuat Doni terpilih secara aklamasi.

"Terima kasih kepada semua kawan-kawan yang mendukung dan tidak mendukung. Kita rajut kembali kebersamaan dalam kerjasama yang lebih baik lagi," ujar Doni di Wisma Griya Sabha DPR RI, Cisarua, Bogor, Jumat (23/11/2018) malam.

Kegiatan pemilihan ini segaligus acara sarasehan yang berlangsung selama dua hari (23-25 November 2018) yang dihadiri 100 lebih wartawan sebagai peserta, juga dihadiri Anggota BURT DPR dari F-PDI Perjuangan Rendy Lamajido, Sekjen DPR Iskandar, Deputi Persidangan DPR Damayanti, Kepala Biro Pemberitaan Parlemen DPR YOI Tahapari beserta jajarannya, termasuk para Office Boy Pers Room yang ikut membantu kerja-kerja di Parlemen.