Selebgram SS Ditangkap Terkait Narkoba di Apartemen Mewah

Danial
Selebgram SS Ditangkap Terkait Narkoba di Apartemen Mewah
Selebgram berinisial SS tersebut diamankan oleh satuan narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait adanya penyalahgunaan narkoba

Jakarta, HanTer - Lagi-lagi ada saja artis atau publik figur dicokok polisi, kali ini selebgram berinisial SS (24) atau yang biasa disapa dengan panggilan Sya diamankan polisi di salah satu apartemen mewah di Jakarta Barat pada Rabu, (11/11/2020).

Artis selebgram berinisial SS tersebut diamankan oleh satuan narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait adanya penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audrie S Latuheru membenarkan penangkapan tersebut , Diduga artis selebgram berinisial SS tersebut memiliki Follower sebanyak 462 ribu followers dan SS ini adalah salah satu teman dari artis selebgram awkarin

"Ya Benar anggota kami telah melakukan penangkapan terhadap seorang wanita yang diketahui yang bersangkutan merupakan seorang selebgram," ujar Kombes Pol Audie S Latuheru, Jumat, (13/11/2020).

Saat ini dari informasi SS masih dalam pemeriksaan penyidik, guna menelusuri asal muasal narkoba dan mengembangkan kemungkinan adanya pelaku lain.