Kukuhkan Relawan Mbois Tingkat Desa, Masruri: Akan Lahir Pemimpin Baru Pacitan

Romi
Kukuhkan Relawan Mbois Tingkat Desa, Masruri: Akan Lahir Pemimpin Baru Pacitan
Ilustrasi

Jakarta, HanTer - Tim Relawan Pemenangan Tingkat Kabupaten Bakal Calon Bupati Pacitan dan Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori atau Mbogo Isyah Ansori (Mbois) mengukuhkan Relawan Mbois Tingkat Desa. Diantaranya Kordes Desa Kemuning, Pucanggombo, Tegalombo dan Kasian di Kecamatan Tegalombo.

Juru kampanye Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori, Masruri Abdulgoni mengatakan, akan lahir pemimpin baru di Kabupaten Pacitan.

Masruri menilai, pasangan Mbois sangat serasi dan mempunyai inovasi untuk memajukan Kabupaten Pacitan serta segaris dengan pemerintah pusat.

“Para relawan yang hadir perlu melakukan gerakan yang massif atas nama rakyat Kabupaten Pacitan dan mencocokan pikiran demi kemajuan Kabupaten Pacitan,” kata Masruri melalui keterangan tertulis, Rabu (4/11/2020).

Tim Relawan Pemenangan Mbois, Suhariyanto menambahkan, hari ini adalah kegiatan pengukuhan Relawan Kordes Desa Kemuning, Pucanggombo, Tegalombo dan Kasian.

"Kami berikhtiar mengenalkan paslon Mbois di masyarakat. Kemampuan paslon Mbois dalam membangun Kabupaten Pacitan tidak perlu diragukan karena memiliki latar belakang sebagai tokoh politik, pengusaha, akademisi dan pemerintahan. Sehingga diyakini sangat mengetahui seluk beluk Pacitan," kata Suhariyanto.

“Semoga dengan niat dan usaha kita semua diberikan perlindungan dan perjuangan Mbois meraih kesuksesan,” sambungnya.

#Pacitan   #Mbois   #Lahir