Kemenkumham Sahkan Pendirian Badan Hukum Perkumpulan Gumregah Bakti Nusantara

Alee
Kemenkumham Sahkan Pendirian Badan Hukum Perkumpulan Gumregah Bakti Nusantara

Jakarta, HanTer - Keberadaan perkumpulan Gumregah Bakti Nusantara secara hukum sudah resmi berkiprah di Indonesia. Hal ini sesuai Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor AHU-0008116.AH.01.07.TAHUN 2020 tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum Perkumpulan Gumregah Bakti Nusantara.

 

Keputusan tersebut diterbitkan di Jakarta pada Selasa, 29 September 2020 dibawah kepemimpinan: Presiden dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed, Sekretaris Jenderal Abdul Aziz, SH, Bendahara Umum

Arie Gumilar, ST, dan Pengawas Aprillia Supaliyanto MS, SH.

 

Kabinet Trisula PP GBN periode 2020-2025 dalam waktu dekat diumunkan secara resmi oleh Presiden GBN, dr. Ali Mahsun ATMO, M. Biomed dan direncanakan dikantik/dikukuhkan pada 18 Oktober 2020 di Gedung Joeang 45 Menteng Raya Jakarta Pusat (Pasca PSBB II DKI Jakarta).

 

Kesejahteraan

 

“Insya Allah segera lari super cepat dan tepat sasaran tegakkan kembali keadilan dan kesejahteraan di negeri ini, dan gapai kembali kejayaan nusantara yang adil, makmur dan adidaya. Kita mampu asal mau karena segala dan segenap prasyarat dan syarat ada di negeri dan bangsa ini,” kata Ali.

 

Ali Mahsun mengajak seluruh anak negeri untuk bersama dan bersatu jalani kebangkitan arungi siklus perubahan negeri menuju yang lebih baik, aman, damai, sentosa, dan sejahtera secara berkeadilan. Tetap sehat dan selalu optimis tatap ke depan gapai harapan dan cita-cita.

 

“Mohon doa restu ijin ijazah dan dukungan segenap pelaku ekonomi rakyat, generasi penerus bangsa, kekuatan elemen bangsa dan pemangku kepentingan di republik untuk kelancaran, kesuksesan dan kemanfaatan langkah super cepat tepat sasaran GBN bagi rakyat nusa bangsa dan segenap yang ada dibumi nusantara, amin YRA,” ujar Ali.

 

Mutiara GBN

 

Sebelumnya Ali Mahsun mempercayakan Ramadhani sebagai Mutiara IT GBN.  "InsyaAllah kami terpanggil oleh Ibu Pertiwi. Dengan hati tulus ikhlas kami akan sumbangsihkan kemampuan IT yang telah tergeluti sejak tahun 2011 untuk GBN dalam upaya mewujudkan sebuah keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat dan bangsa kita melalui pendampingan pelaku ekonomi rakyat dan generasi penerus bangsa ditengah era digital kini dan ke depan,” ujar Ali.

 

Ali juga melakukan pertemuan dengan tokoh muda Anjar Rachman didampingi Wasekjen GBN Barri Pratama di Jakarta Selatan. “GBN selalu merangkul tokoh-tokoh muda untuk bersama-sama membangun negeri ini,” paparnya.