Partai Gerindra Akan Umumkan Kepengurusan Baru 2020-2025

Danial
Partai Gerindra Akan Umumkan Kepengurusan Baru 2020-2025
Anggota DPR dari Partai Gerindra Habiburokhman. 

Jakarta, HanTer - Partai  Gerindra bakal mengumumkan susunan kepengurusan bari untuk tahun 2020-2025, sebagaimana disampaikan Anggota DPR dari Partai Gerindra Habiburokhman. 

"Saya barusan bersama Pak Dasco dengan Pak Muzani, Pak Prasetyo, Sugiono menyerahkan susunan kepengurusan ke pak menteri (Menkumham). Barusan tadi sebelum ke sini sudah diserahkan," kata Habiburokhman kepada wartawan di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (8/9/2020).

Ketika ditanyakan nomenklatur, mantan aktivis ini belum menggungkapkan. Ia meminta media menunggu pernyataan resmi. "Nggak ada, cuma ada penyegaran lah. Nanti dilihat aja deh," jawabnya.

Mengenai ada tidaknya nama baru yang masuk ke dalam kepengurusan, dirinya juga enggan membocorkan dan saat ditanya apakah Arief Poyuono kembali masuk ke dalam kepengurusan periode ini, dirinya mengaku tidak kenal.

"Waduh, itu saya aja sudah lupa siapa Arief Poyuono ya? Ada yang kenal nggak?" ujarnya.

"Cuma yang muda-muda, yang energik, mungkin ini yang agak senior mungkin masuk ke dewan pembina. Nanti aja lah diumumkan secara khusus," tambah Habiburokhman.

Sebelumnya Partai Gerindra menggelar Kongres Luar Biasa di Hambalang, Bogor, Sabtu (8/8/2020) lalu. Dalam kongres tersebut Prabowo Subianto kembali terpilih sebagai ketua umum Partai Gerindra dan menunjuk Ahmad Muzani sebagai sekretaris jenderal (Sekjen) partai Gerindra. Prabowo juga dipercaya menjadi formatur tunggal dalam menentukan kepengurusan Partai Gerindra 2020-2025.