PA 212 Masih Jagokan Anies

Sammy
PA 212 Masih Jagokan Anies
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Jakarta, HanTer - Persaudaraan Alumni (PA) 212 agaknya masih menyimpan kepercayaan tinggi terhadap sosok Anies Baswedan. Bahkan tak hanya di Pilkada, mantan Menteri Pendidikan tersebut sempat disebut-sebut menjadi nama yang mereka jagokan pada Pilpres 2024 mendatang.

 

Ketua Media Center PA 212, Novel Bamukmin, mengatakan, Anies Baswedan merupakan sosok yang taat agama dan ulama. Itulah mengapa, pihaknya masih menyimpan harapan pada sosok berkacamata tersebut.

 

"Untuk Anies Baswedan mungkin buat kami masih bisa menanam harapan untuk maju ke Pilpres, karena sampai saat ini masih setia dan taat kepada agama dan ulama," ujar Novel di Jakarta, Minggu (6/9/2020).

 

Selain itu, alasan lain yang membuat pihaknya percaya dengan Anies adalah kedekatannya pada masyarakat. Dia, lanjut Novel, mudah berbaur dengan siapa saja, sehingga membuatnya dikagumi dan dicintai.

 

Novel meyakini, kelebihan itu bakal semakin kuat saat disandingkan dengan kapasitasnya sebagai politisi muda yang amanah. Maka, saat memimpin negara, Anies disebut-sebut bisa bekerja dengan baik.

 

"Anies juga dekat dengan warganya. Sosok beliau yang ramah menjadikan warganya tambah simpatik. Sosok Anies Baswedan yang masih muda serta amanah ini sangat berpotensi di antara para politikus yang lain yang ada di Indonesia ini," kata dia.

#Pilpres   #anies   #umatislam   #pa212