Sambut Hari Pelanggan Nasional 2020, Bank DKI Siapkan Berbagai Program

Sammy
Sambut Hari Pelanggan Nasional 2020, Bank DKI Siapkan Berbagai Program
Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2020, Bank DKI melaksanakan sejumlah program diantaranya program CSR kepada Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan sejumlah program promo menarik lainnya.

Jakarta, HanTer - Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2020, Bank DKI melaksanakan sejumlah program diantaranya program CSR kepada Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan sejumlah program promo menarik lainnya.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para nasabah serta para mitra kerja atas produk dan layanan Bank DKI.

"Dengan semangat inovasi kepada nasabah, Bank DKI menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020 dengan menghadirkan promo-promo menarik serta penyerahan masker sebanyak 2020 buah sebagai program Corporate Social Responsibility kami," ungkapnya di Jakarta, Sabtu (5/9/2020).

Adapun berbagai promo menarik tersebut antara lain, promo khusus KMG 0,75% flat perbulan, Promo KPR Pembelian Aset Lelang, Promo KMG New Normal 0,48% dan 0,58% khusus. Semua informasi mengenai promo menarik ini bisa diraih lebih lengkap melalui media sosial resmi Bank DKI. 

Herry sekaligus menambahkan, rangkaian promo menarik ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus ungkapan terima kasih Bank DKI kepada seluruh nasabah serta mitra kerjanya.

Disamping itu, Bank DKI terus berkomitmen dalam menghadirkan produk-produk serta layanan perbankan digital untuk memberikan kenyamanan dan solusi perbankan terbaik bagi para nasabah.

"Bank DKI terus berupaya menghadirkan berbagai produk dan layanan perbankan demi kenyamanan bagi para nasabah, diantaranya terus mengembangkan JakOne Mobile sebagai solusi perbankan digital yang mudah, aman dan cepat serta layanan e-channel lainnya," tambah Herry.

Layanan Bank DKI lain yang kini semakin diperkuat antara lain adalah JakCard yang saat ini sudah sudah dapat dipergunakan untuk masuk di Gerbang Tol Jagorawi seperti gerbang tol Ciawi 1 dan 2, Bogor 1 dan 2, Sentul Selatan 1 dan 2, Sentul 1 dan 2, Citeureup 1 dan 2, Gunung Putri, Karanggan, Cimanggis Ramp, Cimanggis 2 dan 3, Cibubur 1 dan 2, Dukuh 2, Taman Mini 1 dan 2.

"Selain terus mengembangkan produk, kami juga akan tetap berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah yang bertransaksi di kantor-kantor layanan kami. Terutama dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, penerapan protokol kesehatan tetap diutamakan tanpa mengurangi kualitas pelayanan kami," tutup Herry.