Perkuat Satu Ikatan di FPMM, Ade Muhammad Nur: Gemparkan Seluruh Indonesia

Romi
Perkuat Satu Ikatan di FPMM, Ade Muhammad Nur: Gemparkan Seluruh Indonesia
Ketua DPW Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Dr. Ade Muhammad Nur, SH, MH (kedua dr kiri)/ ist

Jakarta, HanTer – Sejauh ini untuk memperkuat kerja sama antar anggota dan pengurus di seluruh jajaran, Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI Jakarta menggelar konsolidasi.

Semua pengurus baik di tingkat DPW maupun Dewan Pimpinan Daerah (DPD) FPMM di lima daerah Jakarta serta anggota dan para kader Pemuda Maluku.

“Dengan mengucap Bismillahir rahmanir rahim, rapat koordinasi dengan agenda konsolidasi pengurus Front Pemuda Muslim Maluku ini saya buka,” kata Ketua DPW Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Dr. Ade Muhammad Nur, SH, MH di Jakarta, Ahad (30/8/2020).

Dikatakan pria kelahiran Tidore-Maluku ini, perlunya konsolidasi ini untuk menguatkan antar-pengurus dalam berorganisasi agar FPMM dikenal dan disegani semua elemen masyarakat, DKI Jakarta pada khususnya dan seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia pada umumnya.

“Intinya saya percaya saudara yang hadir telah berpengalaman dalam berorganisasi, jadi mari kita perkuat dalam satu ikatan di FPMM ini sebagai organisasi yang berkualitas dan berdaya guna, baik itu bagi bangsa dan negara maupun di internal organisasi,” paparnya.

Ditegaskan pria bertubuh tegap ini, ada sebuah organisasi yang hanya menampilkan wajahnya di beberapa tempat dengan memasang baliho, bisa menggemparkan Indonesia.

“Mengapa kita tidak bisa seperti itu? Dengan menampilkan Ketua Umum FPMM, organisasi kita juga harusnya mampu menggemparkan seluruh Indonesia. Jadi mari kita bersama-sama menguatkan barisan dan saling mengisi satu sama lainnya demi kejayaan FPMM, Pemuda Muslim Maluku yang sukses,” tambah Ketua FPMM DPW DKI Jakarta yang juga advokat kondang Indonesia ini.

Pada kesempatan tersebut hadir pula Badri Tubaka, Ing selaku OKK-DPP FPMM dan para Ketua DPD FPMM se-DKI Jakarta.


 

#FPMM   #Konsolidasi   #Ade   #Muhammad   #Nur