Masjid Nurul Musthofa Center Telah Dibuka

Anugrah
Masjid Nurul Musthofa Center Telah Dibuka
Masjid Nurul Musthofa Center di Mekarsari Cilodong Depok

Jakarta, HanTer - Pembina Majelis Nurul Musthofa yaitu Habib Hasan Bin Ja'far Assegaf mengumumkan bahwa Masjid Nurul Musthofa Center telah dibuka untuk beribadah sholat 5 waktu, sholat jumat dan kegiatan keagamaan.

"Alhamdulillah, Masjid Nurul Musthofa Center sudah dibuka, jangan jadikan pandemi Covid-19 ini menjauhkan diri kita kepada Allah dan Rasullah. Tidak hanya sholat 5 waktu dan sholat Jumat saja, setiap malam minggu diadakan sholat Isya berjamaah dan dilanjut membaca Maulid dan Ratib sejabodetabek di masjid yang berada di Mekarsari Cilodong Depok," terang Habib Hasan.



Pemandangan cukup luar biasa ketika berkunjung ke Masjid tersebut. Masjid tersebut bercorak warna putih dan memiliki kubah berjumlah 10.

Yang menarik lagi, di depan Masjid juga terdapat dua menara yang cukup tinggi.

Selain itu, halaman masjid juga terlihat cukup luas. Terdapat delapan pohon kurma yang ditanam sampai ke depan pintu Masjid. Di samping itu juga terdapat fasilitas pengambilan air wudhu yang cukup bagus mirip seperti pengambilan air wudhu para wali yang dikemas dalam bentuk modern.

Masjid ini memang belum 100 persen selesai. Untuk itu, Habib Hasan mengajak kita untuk memberikan sebagian rezeki untuk membantu dan berpartisipasi agar masjid ini bisa cepat selesai.



Bila ingin berpartisipasi bisa langsung hubungi nomor rekening 1570006972187 mandiri atas nama Hasan Jafar Assegaf. 

"Tidak hanya masjid Insya Allah, saya akan mendirikan pondok pesantren Kitab Kuning," tutup Habib Hasan.