Heboh Dokter Raisa Cantik dan Moeldoko Mengaku Boring

Danial
Heboh Dokter Raisa Cantik dan Moeldoko Mengaku Boring
dokter Reisa Broto Asmoro

Jakarta, HanTer - Sesungguhnya hebohnya dokter Reisa Broto Asmoro yang disebut para netizen, adalah dokter cantik yang membuat suasana jadi hidup penuh harapan, sebelumnya adalah selebgram yang memang telah memiliki follower 1,6 juta.

Dari penelusuran Harian Terbit, dokter Reisa dengan akun instagram terbuka @reisabrotoasmoro dengan wajah oriental itu adalah Miss International 2011 dengan pakainnya yang seksi, sehingga bisa membuat dada setiap lelaki berdegup kencang.

Anggota Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Nasional Percepatan untuk Penanganan Covid-19 itu, dalam kesempatan terkini mengingatkan tentang olahraga menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan.

Kendati demikian, menurutnya dalam masa pandemi saat ini olahraga yang dipilih harus aman dari kemungkinan tertular virus corona.

"Kalau kita merasa olahraga di luar ruangan tidak aman karena banyak kerumunan orang atau wilayah kita sedang merebak wabah penyakit, sebaiknya tetap berolahraga di rumah saja," ujar Reisa yang suaranya mirip dokter Lula Kamal ini, dan menerangkan pentingnya makanan bergizi untuk tubuh tentunya sangat diperlukan, Rabu (17/6/2020).

Sebelumnya Moeldoko dalam diskusi Government Roundtable Series 1: Komunikasi Publik di Era Digital secara daring mengaku boring, Senin (15/6/2020).

"Saya juga setuju, Covid-19 ini membawa sesuatu yang monoton. Membawa kita menjadi boring," kata Moeldoko.

Mantan Panglima TNI ini pun mengatakan perlunya suasana baru sehingga masyarakat tidak jenuh dan bosan dalam menerima informasi terkait Covid-19.

"Kita itu-itu aja yang dipikirin," ujarnya.

Sehingga Moeldoko menerangkan penunjukan dr Reisa Broto Asmoro sebagai Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, merupakan upaya pemerintah menghilangkan kejenuhan tersebut.

"Untuk itu kemarin kita perlu mengeluarkan wajah baru, dr Reisa, biar tidak boring, kira-kira begitu," pungkas Moeldoko.