Alumni Secaba PK 4 TNI AD Peduli Warga Terdampak Covid-19

Safari
Alumni Secaba PK 4 TNI AD Peduli Warga Terdampak Covid-19

Jakarta, HanTer -  Alumni Bintara PK 4 TNI AD tahun 96/97 yang tergabung dalam “Catur Perkasa” Jabodetabek, menggelar bakti sosial berupa pemberian bantuan paket sembako berisikan beras, minyak goreng, gula dan mie instan, kepada warga terdampak pandemi Virus Corona atau Covid-19 di Kel. Karang Suraga Kapuk, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten.

 

Ketua Catur Perkasa Jabodetabek Kapten Chb Yanti Susanti diwakili oleh Kapten Cpn Deswiwi menyerahkan bantuan 300 paket sembako kepada Danramil Cinangka Kapten Inf Gunadi, bertempat di Koramil 2305/Cinangka, Karang Suraga. Cinangka, Serang, Banten, Sabtu (2/5/2020).

 

Penyerahan sembako disaksikan oleh Kapolsek Cinangka AKP Deden, Lurah Karang Suraga Kapuk Bapak Sidik, Kepala Desa Karang Suraga Bapak Awang, Kepala Desa Cikolelet Bapak Ojat serta masyarakat yang hadir.

 

Menurut Kapten Cpn Deswiwi, kegiatan bakti sosial Catur Perkasa ini didasari oleh rasa peduli untuk warga masyarakat yang kurang mampu, dimana desa ini beberapa waktu yang lalu luluh lantak oleh bencana Tsunami.

 

“Kegiatan ini adalah rasa peduli kita kepada sesama masyarakat yang terdampak mewabahnya Virus Corona atau Covid-19, semoga bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban saudara-saudara kita, apalagi saat ini bulan Ramadhan yaitu bulan yang penuh berkah,” ujarnya.