Ini Cara Unik Abraham Sridjaja Galang Suara Jelang Pileg 2019

Safari Sidakaton
Ini Cara Unik Abraham Sridjaja Galang Suara Jelang Pileg 2019
Abraham Sridjaja (istimewa)

Jakarta, HanTer - Ada cara unik yang dilakukan Abraham Sridjaja, Caleg DPR-RI, Partai Golkar- No urut 5, Dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo), dalam berkampanye.

Ia melakukan kampanye dengan kreatif dan mendidik yaitu Workshop Entrepreneurship untuk menciptakan 10.000 UMKM baru.

Menurut Abraham, orang sudah bosan dengan janji-janji kampanye, yang diperlukan adalah kerja nyata yang dapat dirasakan langsung oleh warga.

Dalam kesempatan kali ini warga diajari cara memilih bahan, memasak hingga menjual. Dibantu dengan Chef Ken dari MasterChef, juga ikut membantu menghitungkan keuntungan dan strategi berjualan.

“Saya ingin masyarakat Indonesia lebih sejahtera dengan menciptakan lapangan pekerjaan, UMKM-UMKM baru agar mereka lebih mandiri. Selain itu, saya senang sekali melihat antusias warga di event ini apalagi dibantu oleh Chef terkenal dari MasterChef,” kata Abraham Sridjaja.

Ke depan, Abraham akan membuat acaranya yang jauh lebih besar, terlebih banyak sekali sponsor yang ingin membantu agar acara ini dapat terus berjalan.

Selain itu, di acara tersebut, tim Sahabat Abraham juga membagikan kartu Pintar untuk warga. Program-program yang dibuat oleh Abraham selain 10.000 UMKM untuk Indonesia adalah 300.000 kartu pintar.

Nantinya kartu pintar itu akan didistribusikan khusus masyarakat Surabaya dan Sidoarjo, meliputi bimbingan belajar Online gratis untuk siswa siswi sekolah dan untuk latihan tryout CPNS, TNI/POLRI, dll.

“Ini adalah terobosan baru, jadi bukan janji yang kami obral, melainkan kerja nyata. Saya rasa warga Indonesia juga sudah kenyang dengan janji-janji yang tidak ditepati," kata Abraham.

"Maka dari itu, jadi atau tidak jadi anggota DPR, masyarakat dapat langsung merasakan dampak positif dari program-program yang kami buat. Inilah bentuk komitmen awal kami untuk perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik,” katanya lagi. 

#Abraham   #Pileg   #Jatim   #2019   #Pemilu