Hindari Virus Corona; Polantas Dibelaki Masker dan Minum Vitamin

zamzam
Hindari Virus Corona; Polantas Dibelaki Masker dan Minum Vitamin

Jakarta, HanTer - Kakorlantas Polri Irjen Polisi Istiono mengatakan para polisi lalu lintas diberikan suplemen berupa vitamin selama menjalankan tugasnya mengatur lalu lintas.

"Dapat (vitamin)," ujar Irjen Pol. Istiono saat dihubungi, Selasa (17/3/2020)

Selain diberikan vitamin, polantas juga diberikan masker untuk menjaga kesehatannya.

Di tengah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di sejumlah daerah di Indonesia, para polantas tetep bekerja seperti biasa. Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Mantan Kapolda Babel ini pun mengimbau para polantas menjaga kesehatannya dan selalu menerapkan hidup bersih.

"Jaga kesehatan, selalu mencuci tangan." katanya.

Kakorlantas berharap dengan ditunjang pemberian vitamin tambahan dan gaya hidup sehat, daya tahan tubuh para polantas meningkat sehingga tidak gampang terkena penyakit.

COVID-19 yang berasal dari Wuhan, Republik Rakyat Tiongkok (RRT) kini menyebar ke berbagai negara sehingga Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pun menetapkan virus ini sebagai pandemi.

Di Indonesia, Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Corona Achmad Yurianto mengumumkan ada penambahan 17 pasien positif COVID-19 pada hari Senin (16/3). Penambahan terbanyak ada di wilayah DKI Jakarta dengan total 14 pasien.

Dengan penambahan 17 kasus, total kasus positif COVID-19 di Indonesia menjadi 134 kasus dari sebelumnya 117 kasus pada hari Minggu (15/3/2020).

Sementara itu, jumlah pasien yang telah dinyatakan sembuh, ada delapan orang dan jumlah korban meninggal dunia ada lima orang akibat virus ini. 

#Polantas   #Pake   #Masker   #Anti   #Corona