Anies Baswedan: Selamat Ulang Tahun Nurul Musthofa 

Anugrah
Anies Baswedan: Selamat Ulang Tahun Nurul Musthofa 
Milad Majelis Nurul Musthofa ke 24 Tahun sekaligus milad Habib Hasan bin ja'far assegaf ke 43 tahun pada hari sabtu tanggal 15 Februari 2020 di Monumen Nasional, Jakarta Pusat yang dihadiri oleh puluhan ribuan jamaah berlangsung dengan sangat meriah dan khidmat.

Jakarta, HanTer - Milad Majelis Nurul Musthofa ke 24 Tahun sekaligus milad Habib Hasan bin ja'far assegaf ke 43 tahun pada hari sabtu tanggal 15 Februari 2020 di Monumen Nasional, Jakarta Pusat yang dihadiri oleh puluhan ribuan jamaah berlangsung dengan sangat meriah dan khidmat.

"Saya selaku pembina majelis Nurul Musthofa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dalam acara milad majelis nurul musthofa ke 24 tahun, tak lupa saya juga berterima kasih kepada aparat pemerintah dan crew majelis nurul musthofa yang telah membantu demi kelancaran acara," ujar Habib Hasan.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengataka , hari ini kita bersyukur, jakarta bersyukur bahwa lapangan Medan Merdeka kembali menjadi tempat keberkahan untuk kita semua.

"24 tahun Majelis Nurul Musthofa berdiri, berkeliling dari tempat ke tempat lainnya tapi ada satu tempat untuk kita berkumpul semua yaitu di Monas. Kota ini milik kita semua," ujar Anies.

"Secara khusus saya sampaikan kepada majelis nurul musthofa sebagai salah satu majelis pembimbing iman dan akhlak kita, saya ucapkan selamat ulang tahun majelis nurul musthofa dan selamat ulang tahun habib hasan bin jafar assegaf," tambahnya.

Acara tahun ini bertemakan "Aku Hidup Dan Mati Untuk Mencintaimu Nabi Muhammad SAW", dimulai dengan pembacaan asmaul husnah, yasin, tahlil, zikir dan kemudian membaca kitab Simtudurror biografi ringkas karangan Habib Ali bin Muhammad Alhabsyi.

Acara tersebut hadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Habib Abdul qadir mauladdawilah, Habib Abu bakar mauladdawilah para habaib, ulama dan tokoh lainnya.