Satu Mobil dan Empat Rumah di Gunung Jati Rusak Akibat Dihantam Truk Tronton

Oni
Satu Mobil dan Empat Rumah di Gunung Jati Rusak Akibat Dihantam Truk Tronton
Empat rumah dan satu unit mobil rusak akibat dihantam truk tronton di Cirebon (Ant)

Cirebon, HanTer - Sebuah truk tronton alami kecelakaan di wilayah Gunung Jati, Cirebon, Selasa (11/2/2020) pagi. Akibat kecelakaan itu, satu unit mobil minbus dan empat rumah rusak. Saat ini aparat kepolisian setempat masih menangani peristiwa itu.

"Empat rumah dan satu mobil itu rusak karena ditabrak truk tronton. Kecelakaan terjadi pada Selasa sekitar pukul 04.15 WIB," kata Kanit Lantas Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Ipda Cepi Muldian seperti dilansir Antara.

Cepi mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan truk tronton yang menabrak empat rumah warga dan satu mobil minibus.

Menurut dia, empat rumah warga tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan serta sempat mengakibatkan arus lalu lintas dari arah Kota Cirebon ke Indramayu tersendat.

"Tapi setelah kita evakuasi kendaraan yang mengalami kecelakaan, lalu lintas kembali normal," ujarnya.

Selain mengakibatkan empat rumah dan satu unit mobil minibus rusak, kecelakaan juga menyebabkan sopir serta kernet truk itu mengalami luka-luka.

Saat ini kedua orang tersebut sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pemeriksaan, namun luka yang dialami juga tidak terlalu parah.

"Korban luka ringan saat ini sudah kami bawa ke rumah sakit untuk diperiksa," katanya.

Sementara itu, pemilik rumah yang rusak akibat ditabrak truk, Ina Aprianti mengatakan, pada saat kejadian dia bersama keluarga sedang tidur dan tiba-tiba mendengar suara keras serta pecahan kaca.

"Suaranya keras banget setelah saya bangun dan cek ternyata rumah bagian depan yang dijadikan toko sudah rusak," kata Ina.