Derita Sederetan Artis Top Diterjang Banjir Setelah Yuni Shara DKK

Romi
Derita Sederetan Artis Top Diterjang Banjir Setelah Yuni Shara DKK
Banjir merendam sejumlah mobil mewah milik komedian Parto

Jakarta, HanTer - Hingga kini duka nestapa pascahujan semalaman disertai banjir di awal tahun 2020 masih menyisakan pilu. Bukan hanya dirasakan oleh masyarakat kelas bawah, namun, orang-orang kaya pun ikut merasakan hal itu. Termasuk sejumlah artis seperti Yuni Shara, Rian D’Masiv, Nycta Gina hingga penyanyi Audi Item. 

Uniknya, setelah sederetan artis di atas, rupanya masih ada beberapa seleb terkenal yang merasakan dampak dari banjir tersebut. Sebut saja, artis kawakan Aminah Cendrakasih (Mak Nyak), komedian Parto yang enal mobil mewahnya terendam, Randy Pangalila dan istri bulenya yang harus nangkring di atap rumah, aktor kawakan Roy Marten,  Nicky Tirta dan Anya Geraldine yang merasa tempat tinggalnya seperti danau.

Derita yang paling tragis dirasakan Mak Nyak yang saat ini kondisi tubuhnya sangat memprihatinkan. Ia berhasil diecakuasi oleh pemeran Si Doel alias Rano Karno membantu mengevakuasinya dengan mengirimkan tim yang terjun langsung ke lokasi di kawasan Pinang Griya Permai, Tangerang.

"Alhamdulilah jam 00.50 pagi akhirnya Maknyak bisa di evakuasi dari rumahnya sekarang sudah ditempatkan di hotel untuk sementara," kata  Rano Karno, Kamis (2/1/2020).

Setelah berhasil dievakuasi, Mak Nyak mengucapkan rasa syukurnya. Apalagi, ia ditempatkan di sebuah hotel yang aman. “Makasih ya Doel, ya udah nolongin nenek nih. Kalau enggak, nenek nggak nyampe-nyampe nih nenek kemarin. Kebanjiran, kelelep kali," kata Mak Nyak. 

Parto

Hal serupa dirasakan komedian Parto, lewat Instagram sang istri Diena Risty, terlihat suasana kediaman rumahnya berantakan. Mulai dari halaman depan rumahnya digenangi air banjir hingga menutupi koleksi mobilnya.

Tak hanya mobil, beberapa motornya ikut terendam banjir. Bahkan, tingginya air banjir yang memenuhi kediaman keluarga Parto sudah mencapai hampir setinggi pagar rumahnya. Beruntung, semua anggota keluarga Parto diberi keselamatan atas musibah banjir ini.

“Alhamdulillah keluargaku smua selamat, sama2 kita berdoa semoga kita semua selalu dilindungi Allah SWT,” tulis Diena Risty

Lucunya, banyak warganet yang menyoroti berbagai koleksi mobil dan motornya yang kotor akibat terendam banjir. Ucapan belasungkawa dari rekan artis pun memenuhi kolom komentar. 

Alhasil, Parto pun mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memberikan doa dan dukungan semangat kepada keluarganya. 

Berikut ini sejumlah artis empat artis yang mengalami hal serupa:

Randy Pangalila

Pesinetron tampan ini terpaksa mengajak istri bulenya naik genteng saat musibah ini terjadi di Kemang Pratama, Bekasi.  Ia membagikan sebuah video, Randy sempat memperlihatkan mobilnya yang terendam air hingga hampir menutupi seluruh body mobilnya. 

Anya Geraldine 

Selebgram Anya Geraldine merasakan dampak dari banjir yang melanda kawasan Kemang, Jakarta Selatan, hari ini dan menyebut kondisi di depan apartemennya seperti danau.

Anya membagikan video unggahan mengenai kondisi wilayah Kemang, melalui Instagram pribadinya. Terlihat air masih menggenang dan beberapa mobil terendam banjir.

"Pas baru bangun laper mau pesen gojek kok enggak ada yang nerima. He tahunya di depan apartemen gue udah berubah jadi danau," tulis Anya Geraldine.

Nicky Tirta

Lewat Instagram, Nicky Tirta menceritakan banjir yang dialaminya. Bencana banjir ini rupanya baru pertama kali menerpa dirinya. Tampak dari fotonya, mobil ?Nicky Tirta yang ada di parkiran tergenang air.
“Keren! Kayaknya semalem dpt kiriman nih.. semoga berkat tahun baru ini seperti air yang mengalir di rumah saya hehehe.. Gimana kabar rumah kalian?,” tulis Nicky Titrta.

Roy Marten 

Kediaman rumah Roy Marten di daerah Kalimalang, Jakarta Timur juga diterjang banjir. Berbagai kerugian dialami keluarga ayah Gading Marten ini akibat banjir yang diperkirakan mencapai 1meter. Selain perabotan rumah, Roy juga harus merelakan mobilnya terendam.

“Ada beberapa barang yang hilang enggak tahu ke mana. Kursi-kursi di luar hilang, perabotan yang enggak sempat dinaikin ya, busuk juga kena air,” kata Roy.