Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf Doakan Warga Korban Banjir Tetap Kuat

Anugrah
Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf Doakan Warga Korban Banjir Tetap Kuat
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat bersilaturahmi dikediaman Pembina Majelis Nurul Musthofa Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf di Istana Segaf

Jakarta, HanTer - Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf atas nama Majelis Nurul Musthofa turut berduka cita atas semua musibah banjir di awal tahun 2020. Seluruh masyarakat diminta untuk saling membantu dan mendoakan agar korban musibah banjir di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi (Jabodetabek) kuat menghadapi cobaan.

Habib Hasan prihatin atas bencana yang menimpa ribuan warga. Di mana banjir bahkan merendam rumah warga sampai ke atapnya.

"Ya Allah Jadikan orang-orang yang terkena banjir Jakarta tetap kuat," kata Habib Hasan, Jumat (3/1/2020).

Pembina Majelis Nurul Musthofa itu menyebut banjir Jabodetabek telah meluluhlantakkan rumah, mobil dan harta lainnya. Banjir yang mengepung Jakarta, katanya, akibat hujan deras dengan intensitas tinggi dan durasi lama.

Untuk itu, Habib Hasan mengingatkan semua pihak tidak menjadikan musibah banjir Jakarta dan sekitarnya sebagai bahan bercanda dan olok-olokan. Ia ingin semua masyarakat bersimpati dan memberikan dukungan moril materil untuk meringankan beban warga yang menjadi korban.

"Tak perlu menyalahkan siapapun karena tugas kita bersama untuk saling membantu korban banjir. Kepada Gubernur Bapak Anies Baswedan sabar dan ikhlas pada takdir Allah dan untuk tim yang bertugas agar selalu tabah dan diberi kekuatan oleh Allah," pungkas Habib Hasan.