Gelar Istigosah Kubro, Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf Doakan Indonesia Damai dan Sejahtera

Anugrah
Gelar Istigosah Kubro, Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf Doakan Indonesia Damai dan Sejahtera
Pembina Majelis Nurul Musthofa Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf (kiri).

Jakarta, HanTer - Majelis Nurul Musthofa menutup tahun 2019 dengan menggelar Istigosah Kubro yang diadakan pada Selasa, 31 Desember 2019 di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Istigosah ini untuk mengajak masyarat bertaubat kepada Allah SWT.

Dalam acara yang dihadiri ribuan jamaah ini Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf selaku Pembina Majelis Nurul Musthofa didampingi ketiga adiknya yaitu Habib Abdullah, Habib Musthofa dan Habib Ghasim Bin Ja’far Assegaf.

Dalam ceramahnya, Habib Hasan mengajak warga untuk bertaubat kepada Allah SWT karena sungguh alam ini sudah menunjukkan kekuasaan Allah. Kemurkaan Allah akibat dosa-dosa manusia yang sudah berlebihan dan terang terangan diatas bumi Allah ini.

"Maka momentum tahun baru 2020 ini, jadilah insan yang menghitung diri, bermuhasabah dan berniat untuk melakukan ketaatan disisa umur kita,"ujar Habib Hasan.

Bersama habaib dan ulama sejabodetabek, Habib Hasan mengajak jamaah dan masyarakat mendoakan bangsa dan negara.

"Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendoakan bangsa dan negara, khususnya DKI Jakarta ini agar di tahun 2020 diberikan kedamaian, kesejahteraan serta terhindar dari bencana," sambungnya.

Selama acara ribuan warga Jakarta yang memadati Tanah Abang khusyuk berdoa dan bersalawat kepada Nabi Muhammad SAW.