Oesman Sapta : From Zero to Hero

Danial
Oesman Sapta : From Zero to Hero
Ketum Hanura Oesman Sapta Odang

Jakarta, HanTer - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke-II Partai Hanura, resmi dibuka oleh Ketua Umum, Oesman Sapta Odang (OSO). OSO membuka Rapimnas dengan peluncuran Tagline baru Partai Hanura, 'From Zero To Hero'.

"From Zero To Hero, dari nol lagi, dari nol," kata OSO dalam sambutan Rapimnas yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Kata 'dari nol' diulang berkali-kali secara berturut-turut oleh tokoh asal Kalimantan itu dengan khas suaranya yang bergemuruh.

"Siap!" sahut segenap kader yang hadir usai gelora seruan "From Zero to Hero" dari OSO.

Dan, "Menang!" sahut segenap kader yang hadir usai gelora seruan "From Zero to Hero" Yang kedua kalinya dari OSO.

Dalam kesempatan itu, OSO menjelaskan, bahwa spirit "From Zero To Hero" menandakan bahwa Partai Hanura siap menyongsong kemenangan di Pemilu tahun 2024 mendatang.

Meski tak berhasil meloloskan kadernya di ke DPR RI pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, Hanura patut berbangga, karena di daerah, sebanyak 804 orang kader Hanura berhasil menduduki kursi legislatif (DPRD) baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota. Dan mereka, hadir dalam Rapimnas kali ini.

OSO menegaskan, From Zero To Hero mesti menjadi semangat kader partai berwarna kunyit itu, untuk keluar sebagai pemenang. Pemilu 2019 yang dilalui Hanura dengan penuh gangguan dan penghianatan, diharap bisa menjadi pelajaran berharga dan tak lagi terulang di masa mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, agenda Rapimnas kali ini adalah menindaklanjuti aspirasi DPD dan DPC seluruh Indonesia yang setidaknya memuat tiga hal yakni, Percepatan gelaran Munas (Musyawarah Nasional), Mendorong OSO untuk menjabat Ketum Hanura kembali, dan segera menuntaskan persoalan aset-aset partai yang kini masih 'di tangan' pihak-pihak 'luar'.