Raker dengan Komisi III, Kapolri Yakinkan Kasus Penyiraman Air Keras ke Novel Tetap Diusut

Danial
Raker dengan Komisi III, Kapolri Yakinkan Kasus Penyiraman Air Keras ke Novel Tetap Diusut
Anggota Komisi III dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani

Jakarta, HanTer - Proses hukum mengenai penyiraman air keras ke wajah penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan kembali diungkap dalam rapat kerja Komisi III DPR RI dengan Polri.

Anggota Komisi III dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani yang mempertanyakan keseriusan Polri, dalam mengusut kasus tersebut.

Kapolri Jenderal Idham Azis, menjawab pertanyaan Arsul dan menegaskan bahwa hingga saat ini tim teknis yang masih dibawahinya terus bekerja untuk mengungkap kasus Novel Baswedan.

"Bekerja terus, tetapi mungkin saya berharap minta doa restu, mudah-mudahan waktu yang tak lama lagi akan ada perkembangan dan temuan yang signifikan, sehingga kita bisa secepatnya mengungkap," ujar Idham dalam di hadapan para Anggota Komisi III, Rabu (20/11/2019).

Mantan Kapolda Metro Jaya ini juga meyakinkan akan terus bekerja untuk mencari pelaku penyiraman air keras terhadap Novel. Apalagi, kata dia, saat ini dirinya masih menjabat sebagai Kabareskrim.

"Kebetulan saya masih Kabareskrim, belum ada pengganti saya, masih di proses di wanjakti, sehingga saya yakinkan kita terus bekerja dan bekerja," pungkas Idham.