Kapolri Idham Azis - Jaksa Agung Burhanuddin Komitmen Perkuat Penegakan Hukum

zamzam
 Kapolri Idham Azis - Jaksa Agung Burhanuddin  Komitmen Perkuat Penegakan Hukum

 

Jakarta, HanTer - Setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo, Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Idham Aziz mengunjungi  Jaksa Agung Sanitiar (ST) Burhanuddin.

“Kita silaturahmi, memantapkan dan berkoordinasi lebih intens lagi,” ujar Jenderal Idham Aziz kepada wartawan usai menemui Jaksa Agung ST Burhanuddin di Kejaksaan Agung, Senin (04/11/2019).

Menurut Idham Aziz, selama ini sinergi yang terbangun antara Oolri dn Kejaksaan sudah bagus.  "Kebetulan beliau (Jaksa Agung) kan orang baru, senior kami, kami yang muda-muda harus datengnya ke sini (Jaksa Agung) adat timurnya seperti ini,  Ke depan sinergitas kita mantapkan terus dan tumbuh kembangkan," ujarnya.

Sementara, Jaksa Agung ST Burhanuddin memastikan bahwa kedatangan Kapolri Jenderal Idham Aziz dalam rangak koordinasi antar aparat penegak hukum untuk penegakan hukum menjadi lebih baik. 

"Koordinasi dalam rangka ke depan kita kerja sama lebih bagus lagi, itu yang utamanya. Tidak banyak yang dibicarakan tetapi kita lebih mensinergikan lagi kedepannya," singkatnya.