Kosgoro Deklarasi Dukung Airlangga Ketum Golkar

ant
Kosgoro Deklarasi Dukung Airlangga Ketum Golkar

Jakarta.,HanTer - Sejumlah politisi senior Partai Golkar menyaksikan deklarasi dukungan Kosgoro 1957 kepada Airlangga Hartarto dalam Munas Golkar 2019, dalam acara penutupan Musyawarah Pimpinan Nasional V Kosgoro 1957 di Jakarta, Rabu (31/7/2019) malam.

Berdasarkan pantauan tampak hadir dalam kesempatan itu sejumlah politisi senior Golkar antara lain Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Akbar Tandjung dan Theo L. Sambuaga.

Selain itu hadir pula kader Golkar yang kini menjabat Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita.

Dalam acara penutupan Muspinas itu Kosgoro 1957 membacakan hasil Muspinas yang salah satunya memberikan dukungan kepada Airlangga dalam Munas Golkar 2019.

Ketua Umum PPK Kosgoro Agung Laksono mengatakan bahwa pihaknya memiliki keyakinan Airlangga dapat membawa Golkar jauh lebih baik lagi jika diberikan kepercayaan kembali memimpin Golkar untuk masa bakti 2019-2024.

Dia mengatakan kepemimpinan Airlangga selama ini berjalan dalam waktu yang terbatas dan langsung dihadapkan dengan perhelatan Pemilu serentak 2019.

"Kami yakin ke depan akan lebih baik lagi pencapaiannya," kata Agung Laksono.

Dia mengatakan secara ketentuan tidak ada larangan ketua umum menjabat sebanyak dua kali, terlebih Airlangga selama ini baru menjabat efektif selama satu tahun.

Adapun Airlangga dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan Kosgoro kepada dirinya.

Dia meyakini dukungan terhadap dirinya akan terus bertambah seiring waktu yang berjalan. Sejauh ini kata dia, dirinya juga sudah memeroleh dukungan tertulis dari mayoritas DPD I dan II Golkar.