Sudah Lelah dan Capek, Ratna Dilla Ingin Cepat-cepat..

romi
Sudah Lelah dan Capek, Ratna Dilla Ingin Cepat-cepat..
Ratna Dilla/ ist

Cibinong, HanTer - Sidang perceraian antara pedangdut Ratna Dila dengan Firmasnyah kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Dalam sidang kedua yang digelar Senin (22/7) ini, Firman kembali absen. Alhasil, sidang langsung dilanjutkan dengan agenda pembuktian.

Namun saksi yang dihadirkan oleh Ratna Dila dianggap belum berkompeten. Sidang pun kembali ditunda dan memberikan kesempatan kepada Ratna untuk menghadirkan saksi yang lainnya.

Ditemui seusai sidang, Ratna mengatakan jika ia sebenarnya tak ingin berlarut-larut menjalani sidang. Tekad Ratna sudah bulat, yakni secepatnya bercerai dengan Firman. “Aku ingin cepat. Aku sudah lelah, sudah capek," katanya.

Bagi Ratna, tak ada alasan dirinya untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Firman. Bahkan Ratna dengan tegas mengatakan jika Firman bukanlah imam yang baik untuk dirinya.

"Sebenarnya dari awal nikah sudah ada percecokan. Aku pikir nikah bisa buat aku lebih baik. Kalau dibilang salah memilih laki-laki, betul, saya salah memilih dia,” tegas Ratna.

Ini adalah perceraian kedua bagi Ratna. Walau telah dua kali gagal dalam membina rumah tangga, namun Ratna tak ingin dihantui nrasa trauma. “Nyesel sih nggak ya. Karena gak ada istimewa juga buat saya. Trauma juga enggak, Lebih hati-hati aja kedepannya. Buat saya dia nggak penting,” ujar Ratna.

Kebahagiaan Ratna dalam pernikahan keduanya ini sama sakali tak terwujud. Ratna dan Firmansyah menikah pada 18 Agustus 2018 di Hotel The Alana, Sentul, Jawa Barat. Namun baru empat bulan menikah, Firman telah meninggalkan Ratna.

Didampingi pengacaranya Johan SH, Gugatan cerai Ratna Dilla didaftarkan di Pengadilan Agama Cibinong Bogor pada 9 Mei lalu. Ratna mengaku sakit hati lantaran perkataan suaminya yang dinilai telah menyinggung perasaannya.
 

#Ratna   #Dilla   #Capek   #Lelah