Jokowi Menang, KSBSI Siap Kawal 5 Tahun Kedepan

Danial
Jokowi Menang, KSBSI Siap Kawal 5 Tahun Kedepan
Presiden KSBSI yang juga Wakil Ketua Umum Relawan Jokowi (ReJO) Mudhofir Khamid

Jakarta, HanTer - Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) yang merupakan serikat buruh pendukung pasangan 01 mengucapkan selamat kepada Jokowi-Ma'ruf Amin Sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih Periode 2019-2024.

Mengingat sidang putusan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) sudah diputuskan dengan menolak seluruh permohonan pemohon, pada Kamis (27/6/2019) lalu.

Presiden KSBSI yang juga Wakil Ketua Umum Relawan Jokowi (ReJO) Mudhofir Khamid mengatakan, usai sidang putusan MK maka sudah jelas siapa yang menang dan siapa yang kalah. Jokowi adalah pemenang Pilpres 2019, maka ini adalah keputusan terbaik untuk rakyat Indonesia.

Mudhofir menambahkan, bahwa KSBSI dan ReJO siap akan mengawal pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin untuk 5 tahun ke depan.

"Kami siap untuk mengawal pemerintahan Jokowi pada periode ke-2 untuk 5 tahun ke depan menuju indonesia lebih baik," kata Mudhofir Khamid, Sabtu (29/6/2019) kemarin.

Mudhofir juga memastikan bahwa KSBSI tetap solid untuk mengawal pemerintahan Jokowi yang sudah pada 'trek' yang benar. 

"KSBSI tetap solid mendukung dan mengawal pemerintahan Jokowi, kami akan terus berkontribusi untuk kemaslahatan serta kemajuan rakyat Indonesia," ujarnya.

Lebih lanjut, Mudhofir juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat keamaan yang sudah menjaga keamanan dan kedamaian selama proses pemilu dan sidang di Mahkamah Konstitusi (MK). 

"Kami juga berterima kasih kepada TNI-Polri yang sudah bertugas dengan baik menjaga keamanan, kenyamanan dalam proses Pemilu 2019 dan proses sidang di Mahkamah Konstitusi (MK)," ungkapnya.

Mudhofir juga berharap kondisi ini tetap terjaga sampai pelantikan Oktober mendatang.

"Kami berharap sampai pelantikan di bulan Oktober mendatang situasi aman ini tetap terjaga," pungkasnya.