Di Bekasi, ABG Digebuki Lalu Dibakar Hidup-Hidup

LTG
Di Bekasi, ABG Digebuki Lalu Dibakar Hidup-Hidup
Ilustrasi

ABG berusia 18 tahun ini tewas dengan luka bakar disekujur tubuh. Wafatnya Putra menambah deretan korban kenakalan remaja di Bekasi, Jawa Barat. Insiden naas itu terjadi di Jalan Raya Kodau RT 02/03 Kelurahan Jatimekar, Jatiasih saat malam takbiran tanggal 5 Mei 2019. 

Hasil penyidikan Polres Kota Bekasi, peristiwa bermula ketika Putra bersama enam kawannya menunggangi tiga sepeda motor bertemu kelompok ABG lain. Saat berpapasan, teman korban mengejek sambil mengacungkan jari tengah. 

Melihat itu, pelaku mengejar. Bukannya lari, Putra dengan berani menantang.  Kontan saja para pelaku mengeroyok Putra. Karena kalah banyak Putra kabur. Sialnya, Putra tertangkap dan diseret. 

Lalu, salah satu bernama Rizki Saputra menyiram bensin ke tubuh Putra sambil menyulut korek. Dalam hitungan detik, Putra terbakar. 

Putra sempat dibawa RS Polri Kramajati, namun nyawanya tak tertolong. Diketahui, di kalangan anak muda, mengacungkan jari tengah diartikan sebagai tantangan mengajak ribut.  Wakil Kepala Polres Metro Bekasi Kota Ajun Komisaris Besar Eka Mulyana mengatakan, kepolisian telah menangkap empat tersangka. 

"Kami masih mengejar empat orang pelaku lain," katanya kepada wartawan, di kutip dari Radarnonstop.co,  Rabu (11/6). 

Empat tersangka yang telah mendekam di sel tahanan Polsek Jatiasih, di antaranya Rizky Ade Syahputra, 26 tahun, Nurhamzah Sutarna (24), TG (15) dan Angga Priyanto (22). Sedangkan, empat lainnya yang tengah diburu polisi adalah Riyo, Dagol, Ziko, dan Riko.

#Bakar   #Massa