Maruf Amin Rencanakan Lebaran di Jakarta

zamzam

 

Jakarta, HanTer - Cawapres KH Ma'ruf Amin akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah pada 5-6 Juni 2019 di Jakarta dan akan bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo.

"Saya berlebaran di Jakarta," kata KH Ma'ruf Amin menjawab pertanyaan wartawan, usai berbuka puasa bersama Ketua DPD RI Oesman Sapta, di kediaman Oesman Sapta, di Jakarta, Senin (3/6/2019)

Menurut Ma'ruf Amin, dirinya akan shalat Idul Fitri di dekat kediamannya. "Saya tidak shalat bersamaan dengan Presiden Joko Widodo. Tapi setelah shalat Id, pada siang harinya, saya akan mengunjungi Pak Jokowi di Istana," katanya.

Ma'ruf Amin menjelaskan, antara dirinya dengan Presiden Jokowi, shalat Id di tempat yang berbeda, tapi pada siang harinya Kiai Ma'ruf akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana.

Sementara itu, Ketua DPD RI Oesman Sapta juga menyatakan, akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah pada 5-6 Juni 2019 di kediamannya di Jakarta.

"Saya lebaran ada di Jakarta, tidak keluar kota," kata Oesman Sapta.

Oesman Sapta mengatakan, dirinya akan menerima tamu atau "open house" pada hari lebaran. "Saya menerima tamu relasi dan kolega, termasuk para wartawan. Silakan kalau mau hadir," katanya.