Jaga Kebersamaan, Anggota AKPI Gelar Buka Puasa Bersama

Danial
Jaga Kebersamaan, Anggota AKPI Gelar Buka Puasa Bersama
Anggota-anggota Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI), pada hari Senin tanggal 27 Mei 2019 diselenggarakan Buka Puasa Bersama, bertempat di W&S Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan. 

Jakarta, HanTer - Diinisiasi Anselmus BP Sitanggang dan Yudhi Wibhisana, dengan mengusung semangat kebersamaan anggota-anggota Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI), pada hari Senin tanggal 27 Mei 2019 diselenggarakan Buka Puasa Bersama, bertempat di W&S Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan. 

Hadir lebih dari seratus anggota AKPI, acara buka bersama ini menjadi ajang silaturahmi bagi para anggota dan keluarga besar AKPI.

Menurut Bona, panggilan akrab Anselmus BP Sitanggang, acara buka bersama ini momen penting untuk menjaga kebersamaan. “Saya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan Kurator dan Pengurus anggota AKPI yang telah hadir dalam acara buka bersama ini, semoga kebersamaan ini tetap terjaga selamanya," demikian kata Bona.

Bona berharap acara-acara silaturahmi semacam ini dapat menjadi tradisi di AKPI seterusnya. Selain itu, tradisi keilmuan dan peningkatan kapasitas profesi juga perlu dikembangkan pengurus AKPI mendatang.

“Kegiatan ini membawa pesan kuat bahwa kerbersamaan harus menjadi konsens organisasi. Saya juga merespon keinginan banyak anggota AKPI untuk penguatan organisasi melalui kegiatan-kegiatan yang dapat menambah wawasan dan peningkatan kapasitas profesi anggota," ujarnya.

Acara buka bersama ditutup dengan foto bersama.