DWP Setjen dan BK DPR Memperingati Hari Kartini

Anu
DWP Setjen dan BK DPR Memperingati Hari Kartini
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Jenderal (Setjen) dan Badan Keahlian (BK) DPR RI. Foto: DPR

Jakarta, HanTer -- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Jenderal (Setjen) dan Badan Keahlian (BK) DPR RI menyelenggarakan bakti sosial dan kegiatan lomba dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April. Deputi Persidangan Setjen dan BK DPR RI Damayanti memberikan apresiasi kepada Pengurus DWP yang mendukung acara tersebut tetap terlaksana setiap tahunnya.

“Yang penting ini adalah hari berbagi, karena dengan ajang seperti ini kita (Anggota DWP) akan saling bertemu dan bersilaturahmi,” ucap Maya, sapaan akrabnya, saat memberikan sambutan dalam acara bakti sosial dan kegiatan lomba DWP Setjen dan BK DPR RI di Gedung Nusantara DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (3/5/2019).

Maya menuturkan, menjadi momentum murid TK Risanti yang berada dalam bimbingan DWP Setjen dan BK DPR RI untuk tampil. Terdapat 3 kategori lomba yang dapat diikuti oleh peserta dari perwakilan masing-masing unit kerja di lingkungan Setjen dan BK DPR RI seperti, fashion show baju adat, menghias tumpeng dan memasang dasi.

Maya mengapresiasi upaya DWP yang telah memberikan kontribusi dalam membantu kegiatan Setjen dan BK DPR RI. Ke depannya Maya berharap, bisa terus terjalin kerjasama dan silaturahmi yang baik. 

“Juga bisa mengeksplor prestasi dari anak-anak kita (yang berada dalam bimbingan DWP) agar terus mengukir prestasi,” saran Maya.

Hal senada diungkapkan Ketua DWP Setjen dan BK DPR RI Tanti Setyanta Nugraha. Ia mengatakan, berlangsungnya peringatan Hari Kartini dalam rangka silaturahmi yang terjalin antara pejabat Setjen dan BK DPR RI serta komponen DWP DPR RI juga memberikan santunan kepada salah satu panti asuhan di daerah Binong Permai, Tangerang, Banten.

Di samping itu, ia mengatakan persiapan yang dilakukan untuk peringatan Hari Kartini berjalan kurang dari satu bulan. 

“Tetapi kami yakin sudah bisa mempersiapkan acara ini dengan baik atas kerja sama yang terjalin dengan Anggota DWP maupun panitia acara” tegas Tanti.