Usai Nyoblos, Anwar Husin Instruksikan Pengurus DPD M34 se-Indonesia Pantau Pemungutan Suara

Safari
Usai Nyoblos, Anwar Husin Instruksikan Pengurus DPD M34 se-Indonesia Pantau Pemungutan Suara
Ketua Umum Militan 34 (M34) Anwar Husin

Jakarta, HanTer - Hari ini rakyat Indonesia merayakan pesta demokrasi dengan memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD tingkat I dan II secara serentak. Setidaknya rakyat Indonesia yang tersebar 34 provinsi ikut menentukan pilihan di Pemilu 2019 ini.

Ketua Umum Militan 34 (M34) Anwar Husin mengatakan, sebagai relawan pendukung pasangan calon presiden Jokowi-Ma'ruf menginstruksikan kepada pengurus DPD M34 se-Indonesia untuk memantau hasil pemungutan suara.

"Pada hari ini saya bersama istri ikut mencoblos di TPS 24 RT 01 RW 02 Jagakarsa, Jakarta Selatan. Tentunya paslon 01 lah yang kami pilih , karena kami merupakan salah satu relawan untuk kemenangan Jokowi-Ma'aruf," katanya melalui siaran pers di Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Anwar menuturkan, meskipun telah usai pemilihan ia berharap agar para relawan tetap berada di TPS masing-masing untuk mengawasi proses pemungutan suara. Jangan sampai suara yang telah diperjuangan menguap begitu saja. 

"Kita harus menjemput kemenangan Jokowi-Ma'aruf. Jika mereka terpilih untuk menjadi pemimpin untuk periode 2019-2024 maka itu bukan hanya kemenangan bagi relawan saja tetapi kemenangan Indonesia," tandasnya 

Bahkan, sambungnya,  disaat kampanye akbar Jokowi beberapa waktu lalu dirinya sempat mengangkat kedua tangan sambil mengacungkan satu jarinya. Hal tersebut pertanda bahwa Jokowi-Amin seolah-olah terbang tak tergoyahkan seperti lambang M34 menang untuk Indonesia maju dan jaya.