Adik Ahok: Prabowo Subianto, Pemimpin Berhati Besar

An
Adik Ahok: Prabowo Subianto, Pemimpin Berhati Besar
Adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama dan Prabowo

Jakarta, HanTer - Ada banyak kejutan mendekati hari H pemilihan umum. Fifi Lety Tjahaja Purnama, adik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengunggah dua foto bersama calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di instagram pribadinya. Foto itu diunggah Fifi pada hari ini, Senin, 15 April 2019.

"Memasuki Minggu tenang, daripada saling menuduh dan mencacimaki, mari kita kembali kasih persaudaraan antar anak bangsa," ujar Fifi dalam paragraf pertama kolom caption foto tersebut.

Fifi dalam foto mengenakan kemeja batik warna dasar hitam dan celana putih. Sedangkan Prabowo, mengenang kemeja putih beserta dasi merah dan celana hitam. Fifi dan Prabowo duduk di kursi berbeda yang dibatasi oleh sebuah meja. Fifi tidak menjelaskan di mana dan kapan foto tersebut diambil.

Dalam keterangan foto, Fifi mengajak semua orang untuk menghilangkan kebencian dan dendam. Dia kemudian mengimbau untuk menghargai dan menghormati pilihan masing-masing.

"Adalah anugerah yang luar biasa dan merupakan suatu kehormatan bisa bertemu kembali dengan Bapak Prabowo Subianto, sosok pemimpin berhati besar," kata dia.

Fifi lantas menjelaskan bagaimana kesanya saat Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012, di mana Ahok atau BTP maju sebagai wakil mendampingi Joko Widodo. Saat itu, kata Fifi, tidak ada seorang pun yang percaya dan berani mengangkat "Double Minoritas" kecuali Prabowo Subianto.

"Bukti beliau pemimpin sejati berhati besar karena berani mengangkat pemimpin Jakarta, karena beliau percaya, untuk menjadi pemimpin yang baik, kompetensi, integritas dan karakter negarawan sejati adalah hal yang utama," ujar Fifi.

"Bagi saya beliau adalah pemimpin pilihan terbaik," kata Fifi.

Fifi menyakini, Prabowo mampu merangkul semua pihak seperti saat dia mendukung Ahok pada Pilgub DKI 2012.
Dia yakin akan ada rekonsiliasi dan pemulihan bangsa oleh Prabowo Subianto. Adik Ahok itu juga mendoakan yang terbaik untuk bangsa agar bersatu dan damai. Dia juga menuliskan doa dalam Roma 8:28 di Alkitab. "Tanggal 17 biarlah menjadi permulaan yang baik penuh dengan damai dan kasih," ujar Fifi.