Majelis Syuro PPP Sengaja Lawan Keputusan Yusril

Danial
Majelis Syuro PPP Sengaja Lawan Keputusan Yusril
Ketua Majelis Syuro PBB M.S Kaban

Jakarta, HanTer - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra secara sengaja telah disepelekan oleh Majelis Syuro PBB yang meminta kepada seluruh kader dan simpatisan untuk memilih Prabowo - Sandi.

Ketua Majelis Syuro PBB M.S Kaban yang menegaskan hal tersebut dan menghimbau para kader dan simpatisan PBB agar tidak golput pada Pemilu 2019.

Kaban yang didampingi dua Waketum PBB Masyudulhak dan Jamaludin Karim mengungkapkan pada Pilpres 2019 terjadi dinamika di PBB terhadap dukungan kepada capres yang bertarung di Pilpres 2019. Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra mendukung pasangan 01 Jokowi - Ma'ruf Amin. Sementara Majelis Syuro mendukung pasangan Prabowo - Sandi.

“Agar tidak bingung, saya menyerukan kepada seluruh kader dan simpatisan PBB di seluruh Indonesia untuk mendukung dan memilih pasangan 02, Prabowo - Sandi,” ajak Kaban.

Dijelaskannya, dukungan kepada Prabowo - Sandi merupakan keputusan atau ijtimak ulama dan juga keputusan Majelis Syuro PBB.

“Jadi seluruh kader dan simpatisan tidak perlu galau. Sebab keputusan Majelis Syuro PBB mendukung pasangan Prabowo - Sandi juga merupakan keputusan ijtimak ulama,” ungkapnya.

PBB, katanya, konsisten mendukung pasangan tersebut. Artinya suara PBB bulat mendukung pasangan Prabowo - Sandi.

“Kalau suara mayoritas PBB bulat ke pasangan Prabowo - Sandi. Bahkan sejak 2014 PBB mendukung Prabowo. Di Pilpres 2019 pun dukungan tidak berubah,” pungkas Kaban.