Gelar Dzikir dan Taushiyah 

DMI & MUI Bersama Yayasan Muslim Sinar Mas Memperingati Isra dan Mikraj 1440H

Anugrah
DMI & MUI Bersama Yayasan Muslim Sinar Mas Memperingati Isra dan Mikraj 1440H
Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara yang juga Pengurus Pusat Dewan Masjid Indonesia, menghadiri acara Dzikir & Taushiyah Kebangsaan dalam memperingati hari Isra Mikraj 1440 Hijriyah di Masjid Al Ittihadiyah, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019).

Jakarta, HanTer -- Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta didukung oleh Yayasan Muslim Sinar Mas menggelar peringatan Isra dan Mikraj 1440 Hijriyah.

Acara yang diisi dengan dzikir dan taushiyah ini mengusung tema “Merajut Kerukunan Menuju Terselenggaranya Pemilu Damai” dan pembagian Buku Khotbah Jumat yang berlangsung di Masjid Al Ittihadiyah, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019). 

Isra Mikraj menjadi momentum untuk mempersatukan ulama, pejabat dan rakyat serta menghindari isu-isu sensitif dalam tahun politik. Beriringan dengan semakin dekatnya hari Pemilihan Umum 17 April 2019, acara ini mengajak masyarakat saling menghargai pilihan politik masing-masing, dan menghindari perpecahan untuk menjaga kedaulatan NKRI. 

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara yang juga Pengurus Pusat Dewan Masjid Indonesia, menghadiri acara Dzikir & Taushiyah Kebangsaan dalam memperingati hari Isra Mikraj 1440 Hijriyah di Masjid Al Ittihadiyah, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019). Acara dihadiri oleh para kiai, alim ulama dan ustaz/ ustazah di wilayah Jakarta Pusat.

Peringatan Isra Mikraj yang jatuh tanggal 3 April 2019 merupakan momentum penting bagi umat Islam. Isra Mikraj menjadi momen awal diperintahkannya salat lima waktu bagi pemeluk agama Islam. 

Dhony Rahajoe - Managing Director President Office Sinar Mas Land/Ketua Dewan Pembina Yayasan Muslim Sinar Mas Land, (kedua dari kiri) dan Rudiantara - Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia/ Ketua Pengurus Pusat Dewan Masjid Indonesia, (keempat dari kiri) beserta para kiai, alim ulama dan ustaz/ ustazah di wilayah Jakarta Pusat menghadiri acara dzikir dan taushiyah kebangsaan dalam memperingati hari Isra Mikraj 1440 Hijriyah.