JAPRI Ikrar Dukung Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019

Safari
JAPRI Ikrar Dukung Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019
Pernyataan sikap dan ikrar dukung Jokowi-Ma’ruf dari JAPRI ini diadakan di Jakarta, Minggu(7/4/2019)

Jakarta, HanTer  - Jaringan Aktivis Pergerakan Untuk Jokowi-Ma’ruf(JAPRI) memyatakan sikap dan ikrar dukung Jokowi- Ma’ruf sebagai Capres-Cawapres dalam Pilpres 2019.

Pernyataan sikap dan ikrar dukung Jokowi-Ma’ruf dari JAPRI ini diadakan di Jakarta, Minggu(7/4/2019) yang disertai dengan pernyataan sikap dan ikrar mendukung Jokowi-Ma’ruf yang dibacakan oleh Koordinator JAPRI, Wasil.

Koordinator JAPRI, Wasil memgatakan, alasan JAPRI mendukung Jokowi-Ma’ruf sebagai Capres-Cawapres dalam Pilpres 2019 karena Presiden Jokowi telah menunjukkan prestasi yang luar biasa yakni berhasil menciptakan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi rakyat Indonesia. Prestasi dan keberhasilan Jokowi dinarasikan dalam platform, ” Membangun Indonesia Menuju Negara Maju".

"Indikator keberhasilan dan prestasi Jokowi salah satunya adalah ekonomi tumbuh, kemiskinan semakin menurun, jumlah pengangguran terus berkurang,," ujar Wasil.

Selain itu, sambung Wasil, Jokowi berhasil melakukan reformasi agraria. Sementara di sektor pembangunan, Jokowi berhasil membangun infrastruktur di wilayah perbatasan, terutama Indonesia Timur. Oleh karenanya saat ini Indonesia membutuhkan pemimpin yang bersih, jujur dan merakyat serta tidak mau kompromi seperti  yang dilakukan Jokowi.

Di akhir deklarasi, dalam pernyataan sikap dan ikrar dukungan JAPRI terhadap Paslon 01 Jokowi-Ma’ruf ditegaskan bahwa: Jaringan Aktivis Pergerakan untuk Jokowi-Ma’ruf, akan mengawal proses Pemilu 2019 dan akan menyatukan pilihan dan tekad yang kuat untuk mendukung dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019. 

JAPRI juga menegaskan kepada publik bahwa mendukung Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf secara tulus dan ikhlas untuk masa depan Indonesia yang maju, adil, makmur dan sejahtera. JAPRI juga siap untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf sebagai Capres-Cawapres dalam Pilpres 2019, dengan cara menggerakkan simpul-simpul yang menjadi kekuatan politik untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf dalam kontestasi politik 2019. 

JAPRI juga mendukung Jokowi dua periode untuk memimpin Indonesia lima tahun mendatang, sebab telah terbukti berhasil dan berprestasi paling tidak sudah terbukti melewati uji verifikasi kepemimpinan dilapangan sehingga patut mendapatkan dukungan dari masyarakat.