Bima Arya Akan Kampanye Habis-Habisan

Danial
Bima Arya Akan Kampanye Habis-Habisan

Bogor, HanTer - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto sebentar lagi akan melepas masa jabatannya sebagai Wali Kota Bogor. Walaupun dirinya sudah dipastikan akan tetap menjadi Walikota Bogor untuk periode 2019-2024, tetapi pelantikannya belum jelas kapan karena terganjal adanya pemilu 2019 pada 17 April 2019.

Usai melepas jabatan Wali Kota Bogor Bima Arya pun menyampaikan akan melakukan kampanye.

"Saya wakil ketua umum partai amanat Nasional, saya pasti akan membantu kader-kader PAN nanti setelah tanggal 7, saya ingin maksimal setelah tanggal 7 kampanye habis-habisan setiap hari untuk PAN," katanya, Kamis (4/4/2019), seperti dilansir BOGOR-KITA.com.

Bima berharap nantinya yang akan memegang tampuk kepemimpinan DPRD Kota Bogor adalah Kader PAN, agar dirinya dapat lebih mudah berkomunikasi dengan dewan. Namun saat ditanya apakah akan ikut mengkampanyekan Calon Presiden (Capres) Bima pun enggan menjawabnya.

"Iya, nanti teman-teman lihat di lapangan ya nanti teman teman lihat ya," ujarnya.

Selain akan berkampanye Bima Arya juga akan menghabiskan waktu liburan bersama keluarga sambil menunggu pelantikan dirinya bersama Dedie A. Rachim.

"Wali Kota dan Wakil Wali Kota itu tidak bisa cuti, enggak bisa liburan, cuti boleh misalkan berobat, tapi cuti liburan enggak bisa jadi Insya Allah saya akan rehat dengan keluarga saya akan habiskan liburan tamasya bersama keluarga, Iya (kampanye), diatur bagi waktu dengan kampanye," pungkasnya.

#Pemilu   #pan   #bimaarya   #pilpres