Rosyid Arsyad: Pedagang Pasar Pilih Jokowi-Ma'ruf, Jelas Menegakkan Pancasila

Danial
Rosyid Arsyad: Pedagang Pasar Pilih Jokowi-Ma'ruf, Jelas Menegakkan Pancasila
Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) Abdul Rosyid Arsyad

Jakarta, HanTer - Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) Abdul Rosyid Arsyad mengajak seluruh pedagang dan pembeli di seluruh pasar tradisional memilih Presiden yang berlandaskan dengan azas Pancasila.

"Pilih capres dan cawapres yang terbukti berdasarkan Pancasila yang mempunyai jiwa patriotisme yakni Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin," kata Rosyid, Kamis (4/4/2019).

Rosyid menjelaskan ada dua ideologi yang bertarung pada Pemilu kali ini, yakni ideologi Pancasila berhadapan dengan ideologi khilafah. Oleh sebab itu, masyarakat harus mulai menentukan pilihan dan memahami calon pemimpin dipilih pada Pemilu 2019.

"Dalam memahami siapa capres cawapres yang selalu berazas Pancasila. Jangan sampai salah memilih pemimpin, kalo pedagang pasar sudah tentukan pilihan Jokowi Ma'ruf Amin yang sudah jelas kerja nyata, bersih, merakyat dan menegakkan pancasila," tegasnya.

Rosyid menuturkan Ideologi Pancasila telah menyatukan rakyat Indonesia dan membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia yang memiliki keanekaragaman budaya dan bahasa.

"Pancasila lah yang menjadi dasar negara Indonesia sejak Presiden Soekarno Membawa Indonesia Merdeka dan menyatukan seluruh rakyat Indonesia," tegasnya.

Lebih lanjut Rosyid juga menuturkan jika hingga saat ini pihaknya terus mensosialisasikan pasangan Jokowi-Ma'ruf ke seluruh pasar tradisional dan rumah rumah warga di Indonesia.

"Kami terus bergerak untuk mengkampanyekan Jokowi-Ma'ruf Amin agar menang di Pilpres 17 April 2019," tegasnya.

Untuk diketahui hingga saat ini KPP telah membentuk 1000 posko pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di seluruh pasar dan rumah rumah masyarakat yang ada di Jawa Barat, DKI Jakarta dan Sumatera Selatan.