Seperti Semut, Kandang Banteng Di Goyang Prabowo

LTG
Seperti Semut, Kandang Banteng Di Goyang Prabowo
Instagram

Teriakan yel, yel, yel Prabowo Presiden menggema di GOR Satria, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah. Ribuan massa sudah menunggu kehadiran Capres 02 sejak pagi. Massa kian heboh saat rombongan Prabowo datang ke lokasi. "Prabowo Presiden. Maju tak gentar," teriak massa, Senin (1/4/2019).

Diketahui, Jawa Tengah adalah basis PDIP. Setiap pemilu, partai bergambar Banteng ini selalu unggul di beberapa kabupaten dan kota termasuk Banyumas.

Di akun Instagram (IG), Prabowo juga mengunggah foto jarak jauh dari posisi atas saat dirinya berada di atas panggung di antara kerumunan warga setempat. Tak banyak kata yang dituliskan oleh pasangan cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno ini sebagai keterangan unggahannya.

"Matur nuwun Purwokerto," tulis akun @prabowo. Foto Prabowo ini pun mendapat respons positif dari warganet. Akun @khay_vona mengomentari, "Prabowo the next leader. Amiin. Atas izin Allah dan didukung ijtima ulama aswaja."

Terpantau unggahan foto Prabowo kali ini memperoleh 121.849 tanda suka dan dikomentari warganet sebanyak 4.157 kali oleh pengguna Instagram.