Mahasiswi Ini Ingin Menjadi Istri Kedua Cawapres Sandiaga Uno

Danial
Mahasiswi Ini Ingin Menjadi Istri Kedua Cawapres Sandiaga Uno
Cawapres Sandiaga Uno

Jakarta, HanTer - Calon wakil presiden (Cawapres) Sandiaga Uno dibuat kaget oleh Vincentia Tiffani (20) seorang mahasiswi dari perguruan tinggi swasta di Yogyakarta.

Hal ini lantaran wanita muda dan cantik itu mengatakan ingin menjadi istri kedua Cawapres dari Prabowo yang Subianto tersebut.
 
"Pak (Sandi) saya mau tanya satu lagi, tetapi jawab dengan jujur ya pak, dan lebih lengkap kalau bisa. Boleh enggak Pak, saya jadi istri kedua bapak?" tanya Tiffani yang serta merta membuat suasana menjadi riuh dalam acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK-OCE yang dihadiri Sandiaga Uno di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee, Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Sabtu (23/3/2019).

Seperti diketahui, Sandi mempersilakan peserta yang mayoritas emak-emak dan anak-anak muda bertanya seputar dunia usaha dan Tiffani mengacungkan jari dan mengajukan dua pertanyaan.

Pertanyaan pertama yakni soal bagaimana mengelola UMKM jamu tradisional dan pertanyaan kedua, membuat Sandi dan peserta acara sontak kaget kemudian tertawa seolah tidak percaya.

Sandi yang telah berkeluarga ini, sebagaimana umum telah diketahui memang tidak melakukan poligami atau beristri lebih dari satu. Sandi pun langsung tersipu mau dan membuat Tiffani berbunga-bunga.

"Tiffani terima kasih pertanyaannya, yang kedua lebih baik tidak dijawab, karena kalau dijawab nanti akan bermasalah," jawab Sandi dan tersenyum ke Tiffani.