Relawan Sedulur Jokowi Serentak Gelar Acara Sosialisasi Jokowi - Amin Ma'ruf

Safari
Relawan Sedulur Jokowi Serentak Gelar Acara Sosialisasi Jokowi - Amin Ma'ruf
Paiman Raharjo dalam acara Senam Sedulur dan Deklarasi, di lapangan universitas Terbuka, By Pass, Jakarta Timur (17/3/2019).

Jakarta, HanTer - Relawan Sedulur Jokowi pada hari Minggu (17/3/2019) serentak menggelar acara  di berbagai kota di Indonesia diantaranya di  Medan bekerjasama dengan TKN dihadiri oleh Jokowi, di Lampung dihadiri oleh wakil ketua umum Sedulur Jokowi, di Jogjakarta dihadiri oleh Sekjen Prof Bambang Saputro, Sulawesi Utara dan Jakarta dalam rangka sosialisasi pemenangan Capres nomor  01 Joko Widodo dan Amin Ma'ruf.

"Gerakan yang kami adakan ini untuk memenangkan pak Jokowi sebagai presiden untuk kedua kalinya, sejak tahun 2012 ketika beliau menjadi Gubernur, kemudian pilpres 2014 dan pilpres 2019 ini," ujar Paiman Raharjo dalam acara Senam Sedulur dan Deklarasi, di lapangan universitas Terbuka, By Pass, Jakarta Timur (17/3/2019).

Relawan Sedulur Jokowi  mengklaim sejak tahun 2017 sudah membentuk 34 propinsi 310 kabupaten kota dan 16 negara perwakilan luar. negeri.

"Sejak tahun 2017 kami sudah membentuk perwakilan di 34 propinsi, 310 kabupaten kota, 16 negara perwakilan negeri dan sudah membuat 4 juta KTA," sebut aktivis 98 ini.

Intinya relawan ini ingin mendukung pemimpin yang perduli pada rakyat dan memiliki kerinduan pemimpin yang memang mau memperbaiki negeri untuk mensejahterahkan rakyat adil, makmur dan merata.

"Kami akan terus bergerak door to door untuk mewujudkan impian ini, sehingga pada tanggal 17 April 2019 Jokowi menang kembali  dan Jokowi tetap memimpin negeri ini untuk meneruskan program - program yang bertujuan mensejahterahkan masyarakat dapat diwujudkan," .

Watimpres Sidarta Danusubroto yang turut menghadiri Senam Sedulur ini juga menyerukan agar masyarakat tidak ada yang golput, bahkan harus aktif door to door, heart to heart mengajak keluarganya, mengajak tetangganya untuk memilih Jokowi.

"Karena apa yang kita rasakan selama empat tahun ini memang luar biasa, sebab itu apa yang sudah dikerjakan oleh pak Jokowi ini bisa berlanjut, harus kita pilih pak Jokowi lagi ya," katanya.