Ribuan Warga Perumahan Kota Wisata Cibubur Dukung Jokowi-Amin

Anugrah
Ribuan Warga Perumahan Kota Wisata Cibubur Dukung Jokowi-Amin
Suprianto Ketua Komite Pemuda dan Olahraga DPP PDI Perjuangan dalam kegiatan senam  jempol "Satukan Gerak Sehat Bersama Jokowi Amin", Sabtu (16/3/2019)

Jakarta, HanTer -- Setelah maraknya aksi dukungan Jokowi Amin dari berbagai alumni sma, perguruan tinggi dan ormas, kini ada fenomena baru yaitu dukungan warga perumahan kepada capres 01 yang mengusung tagline "Indonesia Maju" ini.  

Ribuan warga yg tinggal di perumahan Kota Wisata Cibubur dan sekitarnya memberikan dukungan kepada capres Jokowi Maruf Amin yang dikemas dalam kegiatan senam  jempol "Satukan Gerak Sehat Bersama Jokowi Amin", Sabtu (16/3/2019) mulai dari pukul 06.00 - 11.00 WIB.

Fajar pengurus warga perumahan di cluster Montreal Kota Wisata mengatakan, kegiatan ini adalah inisiatif dari warga perumahan yang membentuk Posko Gotong Royong Warga Perumahan Kota Wisata. Sempat ada sedikit masalah dengan pihak manajemen estate perumahan tapi bisa kita clearkan sehingga tidak ada masalah. 

''Kemudian kita buat posko untuk sharing dan banyak yang antusias, sehingga ada keinginan untuk membuat event agar warga perumahan yang selama ini dianggap apatis punya kepedulian terhadap masa depan bangsa ini. Ternyata respons dari warga luar biasa,'' ujar Fajar.

Suprianto Ketua Komite Pemuda dan Olahraga DPP PDI Perjuangan sebagai warga perumahan yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, warga perumahan ini mayoritas kelas menengah dan pemilih rasional sebenarnya bukan apatis tetapi silent mayority. 

''Mereka tergugah untuk muncul menyampaikan bentuk ekspresi dan aspirasinya karena merasakan kemajuan negara ini selama dipimpin Presiden Jokowi sehingga ada Satu keinginan yg sama untuk melanjutkan kembali kepemimpinan Jokowi,'' ujarnya.

Hadir pula dalam acara ini Letjen purn Suadi Marasabessy Ketua Bravo 5, Adian Napitupulu Jubir TKN Jokowi-Amin, Pengurus Relawan Arus Bawah Jokowi, Porpera, Team Delta 1, Masyarakat Cinta Masjid, Forum Santri Indonesia dan lain-lain.

Adian dalam kesempatan itu kembali menohok capres Prabowo Subianto. Menurutnya, selama ini tuduhan kepada Jokowi dari pihak sebelah selalu kembali kepada mereka sendiri.

''Bagaimana mereka bilang mau sejahterakan rakyat kalo buruhnya sendiri saja tidak dibayar, bagaimana mau selesaikan hutang negara kalo hutang perusahaanya saja tidak dibayar, bagaimana mau melindungi rakyat kalau dirinya pelanggar HAM menculik rakyatnya sendiri,  bagaimana mau mengurus 260 juta rakyat jika mengurus rumah tangga saja bubar, bagaimana mau jadi penimpin amanah kalo pernah dipecat secara tidak hormat dari jabatannya," bebernya.

Lebih lanjut Adian mengajak warga untuk memenangkan Jokowi Amin pada Pilpres 17 April 2019. 

"Memenangkan Jokowi-Amin bukan untuk kepentingan beliau tetapi kepentingan bangsa ini ke depan agar lebih baik. Melanjutkan kembali pembangunan infrastruktur, perekonomian dan sumberdaya manusia secara adil dan merata, sehingga tidak ada lagi ketimpangan yang dirasakan saudara kita di jawa dan luar Jawa, di desa dan di kota.  Jadi memilih Jokowi Amin adalah memilih untuk kebaikan negeri ini,'' pungkas Ardian disambut antusias oleh ribuan warga perumahan kota wisata dan sekitarnya yang hadir.