Semakin Memperjelas Dukungan Demokrat, AHY: Ingin Perubahan? Kita Dukung Prabowo

Safari
Semakin Memperjelas Dukungan Demokrat, AHY: Ingin Perubahan? Kita Dukung Prabowo
Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Jakarta, HanTer - Partai Demokrat semakin memperjelas dukungannya kepada calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02.  Penegasan tersebut diperjelas Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang meminta masyarakat untuk dukung Prabowo Subianto.

"Ingin ada perubahan? Mari kita songsong perubahan. Kita dukung Pak Prabowo ya. Kita dukung Pak Prabowo, tapi jangan lupa dukung Partai Demokrat," kata AHY saat mengunjungi Pasar Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Di pasar tersebut AHY dialog dengan sejumlah pedagang dan pembeli. Selain ke Pasar Cipulir, AHY juga bersilaturahmi dengan masyarakat Pesanggarahan di Posko Partai Demokrat, Ulujami Pesanggrahan dan diakhiri makan siang di Rumah Makan Ampera, Jalan RC. Veteran, Bintaro.

Bertemu Prabowo

Sementara itu capres nomor urut 02, Prabowo dan AHY sepakat memperkuat dan menyinergikan kekuatan menghadapi kampanye terbuka Pemilu 2019 yang berlangsung 24 Maret-13 April 2019.

"Kami koordinasi lebih dekat menghadapi putaran terakhir yaitu kampanye terbuka," kata Prabowo usai menerima kunjungan AHY di Jakarta, Kamis malam.

Prabowo mengatakan pertemuan antara dirinya dengan AHY yang berlangsung sekitar satu jam itu membahas rencana strategis kampanye terbuka khususnya menyolidkan dukungan partai koalisi pengusung dan pendukung Prabowo-Sandi.

Menurut dia, dirinya dan AHY membahas berbagai temuan di lapangan yaitu aspirasi masyarakat yang menginginkan adanya perubahan di Indonesia. "Saya dan AHY banyak bergerak di daerah, melihat arus harapan masyarakat dan kami semakin optimis menghadapi hari pemilihan," ujarnya.

Dia mengaku gembira atas dukungan Partai Demokrat karena di setiap kunjungannya ke berbagai daerah, dirinya selalu disambut para kader Demokrat.

AHY meminta Prabowo untuk dapat melakukan sinkronisasi dalam rangka kampanye terbuka sehingga diharapkan sesekali bisa melakukan kampanye secara bersama.

"Saya juga menyampaikan ada progres yang baik selama berkeliling bahwa memang ada harapan masyarakat untuk perubahan menuju Indonesia yang semakin baik ke depan," katanya.

#Pilpres   #prabowo   #demokrat   #ahy