Kunjungi Komunitas  Petani Kopi, Benny Tatung Dapat Dukungan Masyarakat Lahat

Safari
Kunjungi Komunitas  Petani Kopi, Benny Tatung Dapat Dukungan Masyarakat Lahat
Caleg DPR RI Partai Golkar,  Benny Martha Benyamin Tatung

Lahat, HanTer - Calon anggota legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Partai Golkar,  Benny Martha Benyamin Tatung menyapa masyarakat Lahat, Sumatera Selatan. Di daerah ini dia disambut antusias warga.

Benny menyambangi daerah yang merupakan sentra produksi kopi untuk provinsi Sulmatera Selatan. Perjalanan dimulai menuju Lahat, sekaligus untuk lebih mengenal keadaan tanah kelahirannya.

Bersama rombongan Benny disambut baik dan antusias oleh masyarakat Lahat. Bertempat di  lapangan Desa Tunggul Bute, Kecamatan Kota Agung, Lahat masyarakat memberi dukungan terhadap pencalonannya sebagai calon legislator sekaligus tokoh Sumsel  yang akan mewakili masyarakat untuk membangun Sumsel.

Sultan Maulana, salah satu tokoh masyarakat Kota Agung mengaku sangat senang dengan kunjungan Benny ke Kota Agung. Apalagi, Benny merupakan tokoh masyarakat Sumsel yang peduli pada pengembangan pertanian kopi di Lahat.

"Tentu tidak diragukan lagi. Apalagi Benny sering sekali datang dan memberikan sosialisasi pengembangan kopi bagi para petani kopi di Lahat. Hal ini yang membuat kami yakin untuk mendukung dan membantu pemenangannya dalam pemilihan umum yang akan datang," tuturnya.

Benny menambahkan sangat mengapresiasi dukungan masyarakat tersebut dan akan fokus pada proses kekeluargaan dalam politik ini.

"Masyarakat Lahat seperti keluarga saya sendiri, saya sangat senang bisa mendapat dukungan dari mereka. Bagi saya politik sangat identik dengan uang tapi saya mau politik itu identik dengan kekeluargaan, kebersamaan,dan satu rasa untuk membangun Sumsel yang lebih baik," tandasnya.