FBR Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Muhidin Muhtar: Terus Gelorakan Menangkan Paslon 01

Anugrah
Muhidin Muhtar: Terus Gelorakan Menangkan Paslon 01

Jakarta, HanTer -- Jelang coblosan Pilpres 17 April 2019 mendatang, dukungan masyarakat Betawi kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-KH Ma'ruf Amin terus mengalir. Yang paling anyar dukungan datang dari ormas Forum Betawi Rempug (FBR), Jumat (8/3).

"Buat kami, Jokowi adalah Betawi 24 karat, dalam tanda kutip. Kepeduliannya sepanjang dia masuk Jakarta jadi gubernur sampai saat sekarang menjabat presiden," kata Ketua Umum Forum Betawi Rempug (FBR) Lutfi Hakim di kediaman cawapres nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat.

Sementara itu, ketua umum relawan BBM 01 (Betawi Bela Menangkan 01) Muhidin Muhtar sangat bersyukur atas dukungan FBR kepada capres petahana tersebut.

"Saya bersyukur FBR telah menentukan sikap politik. Ini pilihan cerdas ormas besar betawi di bawah pimpinan kyai Lutfi Hakim. Ini menunjukkan kaum betawi sudah ikut menentukan arah politik ke depan. Semoga Allah SWT memberikan kemenangan untuk Jokowi, dan Barisan Betawi Menangkan 01 (BBM 01) siap bekerjasama dengan Relawan-relawan atau ormas betawi yang mempunyai aspirasi yang sama yaitu memenangkan Jokowi menjadi Presiden periode 2019-2024," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (9/3).

Kata tokoh muda betawi ini dirinya telah menyiapkan spanduk untuk menggelorakan semangat ormas betawi mendukung pasangan 01.

"Saya sudah siapkan spanduk untuk menggelorakan semangat dan akan di pasang di sudut-sudut kota Jakarta "GUE BETAWI..GUE PILIH JOKOWI...MASALAH BUAT ELU ????," ujarnya penuh semangat.

Kata Muhidin saat ini banyak bermunculan relawan-relawan betawi setelah BBM deklarasi untuk Jokowi.

"Antara lain Perempuan betawi pendukung jokowi, Relawan PETUNJUK (Pesilat untuk jokowi kyai ma'ruf), Peci merah Cengkareng, SALAMIN Jaksel, REBANA ( relawan Betawi Narogong).Dan terakhir ormas besar betawi FBR alhamdulillah gabung, sehingga menambah kekuatan pendukung Jokowi dr etnis betawi," bebernya.

Tak ketinggalan Muhidin juga berterima kasih atas support Harianto Badjoeri.

"Saya tak lupa berterima kasih dan bersyukur atas support penuh yang di berikan oleh Bapak H.Harianto Badjoeri, selaku pimpinan HB centre kepada relawan yang saya pimpin ini," tegasnya.

Ditempat terpisah,  Prasetio Edi Marsudi selaku ketua Team Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin DKI Jakarta mengungkapkan relawan BBM 01 sebagai relawan betawi yang pertama kali menyatakan dukungan terhadap Jokowi.

"Saya memberikan aplaus atas keberanian dan keteguhan sikap Relawan BBM, dan alhamdulillah bisa menciptakan aura positif bagi relawan-relawan dan ormas lain dari unsur betawi," ujarnya.