Serius Perbaiki Bangsa

Prabowo: Saya Akan Kejar Koruptor Sampai Antartika

Sammy
Prabowo: Saya Akan Kejar Koruptor Sampai Antartika
Prabowo Subianto

Jakarta, HanTer—Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berjanji akan menindak tegas para pelaku kasus korupsi dan tak akan membiarkan lolos dari jeratan hukum.

“Kalau saya menerima mandat dari rakyat, begitu saya dilantik, maka saya

akan cari bukti-bukti korupsi. Saya akan kejar koruptor-koruptor itu. Bila perlu sampai ke Antartika, sampai ke padang pasir yang jauh akan saya kejar," ujar Prabowo saat menyampaikan pidato kebangsaan bertajuk 'Renaisans Indonesia' di Kampus Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), Bandung, Jumat (8/3/2019).

Menurut Ketua Umum Partai Gerindra ini,  saat ini kondisi negara Indonesia sedang dalam keadaan sakit. Hal ini disebabkan oleh maraknya praktik korupsi yang terjadi saat ini.

"Saya ingin rakyat Indonesia mengerti keadaan dan kondisinya. Dan praktik korupsi saat ini sudah terjadi hampir di seluruh lapisan masyarakat," ujar Prabowo dilansir Antara.

Nisa Sabyan

Prabowo Subianto, saat tiba di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) Bandung, Jumat disambut dengan penyanyi Nissa Sabyan bersama grup gambusnya.

Acara di halaman kampus tersebut dipenuhi oleh warga yang ingin melihat Prabowo dari dekat dan ingin bersalaman. "Terimakasih semuanya sambutan untuk saya pada siang hari ini, luar biasa," kata Prabowo.

Sementara itu, Nissa mengaku deg-degan ketemu dengan Prabowo. Beberapa shalawat yang dilantunkan oleh Nissa diantaranya Yaa Maulana dan Deen Assalam.