OSO Temu Caleg Hanura  Menangkan Jokowi-Ma'ruf

danial
OSO Temu Caleg Hanura   Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Jakarta, HanTer - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang (OSO) mengajak kadernya untuk terus berkomitmen membesarkan partai Hanura.

OSO sapaan akrab politisi senior ini juga mengingatkan kadernya agar tidak mendua hati dan tetap menjaga nama baik partai.

“Komitmen yang kuat untuk membesarkan partai Hanura, seorang kader itu di mana-mana dia harus mengaku Hanura, dimanapun,” ujar OSO, dalam acara Pertemuan Caleg DPR RI Hanura Se-Indonesia di Lagoon, Hotel Sultan, Selasa (5/3/2019).

OSO minta seorang kader Hanura memiliki hati nurani yang sangat dalam. Dia juga menginstruksikan para kader untuk memasang baliho di seantero tanah air, serta mengingatkan agar kader Hanura bahu membahu membantu pemenangan Joko Widodo - Ma’ruf Amin.

“Pak Jokowi ini sudah terbukti, kalau yang lain saya tidak tahu, kita menangkan bersama Jokowi - Ma'ruf,” tegasnya.

Diungkapkannya, akan memberikan sanksi kepada kader yang tidak mau mengikuti arahan partai. “Tidak ada kader yang seperti itu. Kalau ada kita akan berikan sanksi tegas,” ujarnya.

Selain itu, ditambahkan lagi dengan berbagai strategi pemenangan, Hanura harus menjadi partai yang tidak stagnan dan harus berupaya agar kursi di DPR bisa bertambah.

"Partai Hanura harus lebih baik," pungkas OSO.

#OSO   #Menangkan   #Jokowi