Inilah Kreativitas Dosen UBSI Sambut HUT BSI ke 31

safari
Inilah Kreativitas Dosen UBSI Sambut HUT BSI ke 31
Dosen UBSI bergaya/ ist

Jakarta, HanTer - Dosen Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) turut serta menyambut HUT BSI ke 31 dengan melakukan banyak kegiatan lomba dan kontes. Berbagai kreativitas ditampilkan dalam perlombaan di acara UBSI Games yang bertema Énergy of UBSI.

Berbagai kegiatan lomba ini dibuka oleh Dr. Mochamad Wahyudi, MM, MKom, MPd selaku Rektor UBSI berlangsung di UBSI Kampus Cengkareng, Jalan Kamal Raya No. 18, Cengkareng, Jakarta Barat, Ahad (24/2/2019).

Achmad Baroqah Pohan selaku Ketua pelaksana kegiatan lomba mengatakan dosen UBSI tidak hanya pandai dalam menyampaikan materi keilmuan, namun juga memiliki bakat dan inovasi dalam mengekspresikan karyanya.

“Salah satunya pada lomba kontes kostum nasional, berbagai macam busana ditampilkan, mulai dari busana ecogreen, busana adat hingga busana fantasi,” ujar Achmad.

Kreatifitas yang lain, kata Achmad terlihat pada lomba make over dimana lomba ini merupakan lomba untuk merias dan menghias talent dengan ketepatan waktu yang telah ditentukan serta menggunakan talent dengan kelengkapan rias yang disiapkan panitia.

“Banyak juga dosen yang berbakat dalam bernyanyi, sebanyak 22 video yang terdiri dari 12 kampus UBSI dan 1 Tim Bagian telah mengirimkan video terbaiknya pada tema lomba BSI Idol Karyawan 2019,” ungkap Achmad.

Lebih lanjut Achmad menyampaikan kegiatan lomba ini dimeriahkan juga dengan kreativitas modern dance 2019 dengan mengusung konsep modern dance, beberapa penilaiannya yakni koreografi, kreatifitas dan kostum yang digunakan oleh peserta lomba.

“Selain bakat dan kreatifitas dosen UBSI juga unjuk kebolehan melalui hobi olahraga nya, diantaranya lomba badminton, lomba volley, lomba basket,” kata Achmad.
 

#HUT   #BSI   #ke   #31   #Dosen   #UBSI